Cut Meyriska Minta Maaf soal Foto Anak yang Dianggap Buang-buang Makanan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 12:03 WIB
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan
Cut Meyriska Minta Maaf soal Foto Anak yang Dianggap Buang-buang Makanan (Foto: Instagram @cutmeyriska)
Jakarta -

Sesi foto anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta berbuah cibiran. Mereka dianggap mubazir karena membuang-buang makanan yang dijadikan properti foto.

Gara-gara itu, Roger Danuarta bahkan sampai menutup kolom komentar yang memperlihatkan foto sang anak, Shaquille Kaili Danuarta tengah berendam di dalam bak berisikan sereal.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, Senin (19/7/2021) Roger Danuarta dan Cut Meyriska langsung ditanya soal hal tersebut. Roger Danuarta mengakui menutup kolom komentar karena banyaknya komentar.

"Fakta. Jadi kemarin aku posting foto Shaquille berendam. Jadinya ramai gitu," ucap Roger Danuarta.

Cut Meyriska pun langsung menimpali ucapan Roger Danuarta. Mereka memang akan mengklarifikasi soal cibiran netizen yang menganggap mereka sangat mubazir membuang-buang makanan.

"Aku minta maaf kalau dibilang mubazir, foto ini jadi mengganggu kalian," ucap Cut Meyriska.

Cut Meyriska kemudian menjelaskan properti yang dipakai untuk pemotretan tersebut. Tidak semua makanan yang terlihat adalah sungguhan.

"Kalau yang cake 3/4-nya cake, tapi sisanya styrofoam. Kalian bisa lihat di online store banyak kok. Kalau bawahnya nggak (kue beneran). Yang dimakan sama Shaquille beneran yang di itu (hiasannya) properti doang," jelas Cut Meyriska.

"Sereal itu aclyric gitu. Hiasan pemotretan," sambungnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku salah karena tidak memberikan keterangan pada foto dan video behind the scene pemotretan sang anak.

"Nggak aku videoin sih. Aku jadi nyesel deh. Lagian aku nggak tahu bakal kayak gini," ucap Cut Meyriska.

"Sudah riweh banget," timpal Roger Danuarta.

Sedangkan Roger Danuarta mematikan kolom komentar dikarenakan adanya komentar yang mendukung dan mencibir. Karena adanya pro dan kontra dari foto tersebut dan menimbulkan perdebatan antar netizen, Roger Danuarta memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

"Di akun aku yaudahlah ada yang dukung, ada yang bilang mubazir. Males sendiri, jadi aku matiin aja. Jadi mereka saling ribut sendiri. Daripada ribut gitu mending vaksin. Lebih penting loh!" tukas Roger Danuarta sambil tertawa.

(pus/dar)