Rencana Sora Aoi Usai Insaf Jadi Bintang JAV

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 07:00 WIB
Sora Aoi
Visi Sora Aoi Usai Berhenti Jadi Aktris JAV. (Foto: dok detikcom)
Jakarta -

Sora Aoi sudah memutuskan untuk berhenti menjadi aktris JAV. Lantas apa yang akan dilakukan selanjutnya?

Sora Aoi mengaku akan meneruskan karier di China. Ia ingin kerja menjadi bintang film di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Karena aku masih terus berkarier di China, untuk ke depannya, kerja di China aku mau ke dunia akting seperti film. Dan cita-citaku semoga bisa berkarier di luar negeri nantinya," ujar Sora di Channel YouTube Daisuke Botak.

Sora Aoi melanjutkan, dirinya pun mau ke Indonesia. Ia berharap bisa mendapat film baru.

Seperti diketahui Sora Aoi pernah main layar lebar di Tanah Air pada 2011. Judul filmnya yakni Suster Keramas 2 di mana dirinya beradu akting dengan Ricky Harun.

"Aku juga ingin berkarier di Indonesia. Semoga bisa ya!" tutur Sora.

Sora Aoi diketahui sudah tidak mau lagi menjalani syuting film JAV, meski namanya besar sebagai aktris JAV. Ada satu alasan terbesar yang membuatnya berhenti melakoni profesi yang sudah dijalaninya sejak usia 18 tahun itu.

Ada satu alasan yang diurai oleh Sora Aoi. Alasan inilah yang membuatnya berpikir untuk berhenti total jadi aktris JAV. Hal tersebut adalah penggemarnya di Tiongkok.

Wanita kelahiran 11 November 1983 itu menceritakan pengalamannya ketika sedang jumpa penggemar di Tiongkok. Ada sebuah kejadian yang membuatnya terpacu untuk menjadi aktris yang lebih dari sekedar pemain film JAV.

"Aku berhenti karena fans Tiongkok. Waktu aku ke Tiongkok dan lihat semua fansku di depan mata, (aku berpikir) ah aku juga mau semangat berkarier di Tiongkok. Aku pikir sepertinya kurang baik kalau aku datang sebagai aktris JAV, karena di sana image aktris JAV itu kurang bagus," kata Sora Aoi.

(mau/dar)