Sora Aoi Berhenti Jadi Aktris JAV karena Alasan Ini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 19:04 WIB
Liburan Sora Aoi
(Foto: Instagram) Ada sebuah kejadian yang membuatnya terpacu untuk menjadi aktris yang lebih dari sekedar pemain film JAV.
Jakarta -

Sora Aoi sudah tidak mau lagi menjalani syuting film JAV, meski namanya besar sebagai aktris JAV. Ada satu alasan terbesar yang membuatnya berhenti melakoni profesi yang sudah dijalaninya sejak usia 18 tahun itu.

Sora Aoi sudah makan asam garam dunia film JAV. Manajemen juga berhasil menjadikannya salah satu aktris JAV paling terkenal. Diungkapkan oleh Sora Aoi, dia tidak mau mengambil risiko masuk dunia JAV kalau tidak jadi yang palng top. Beruntung manajemen memberikan dukungan sejak awal hingga kini.

Namun kini dirinya sudah berhenti. Dia tidak mau lagi main di film JAV, meski dapat tawaran.

"Tidak mau lagi," katanya dalam sebuah video di YouTube Daisuke Botak, dilihat detikcom pada Minggu (18/7/2021).

Ada satu alasan yang diurai oleh Sora Aoi. Alasan inilah yang membuatnya berpikir untuk berhenti total jadi aktris JAV. Hal tersebut adalah penggemarnya di Tiongkok.

Kelahiran 11 November 1983 itu menceritakan pengalamannya ketika sedang jumpa penggemar di Tiongkok. Ada sebuah kejadian yang membuatnya terpacu untuk menjadi aktris yang lebih dari sekedar pemain film JAV.

"Aku berhenti karena fans Tiongkok. Waktu aku ke Tiongkok dan lihat semua fansku di depan mata, (aku berpikir) ah aku juga mau semangat berkarier di Tiongkok. Aku pikir sepertinya kurang baik kalau aku datang sebagai aktris JAV, karena di sana image aktris JAV itu kurang bagus," kisah Sora Aoi.

Melihat ada 10 ribu fans yang datang buat melihatnya kala itu mengubah pikiran Sora Aoi dalam semalam. Dia pun memutuskan berhenti buat main film JAV untuk bisa fokus berkarier di Tiongkok.

Selain itu, sebuah insiden yang terjadi di lokasi jumpa penggemar juga semakin menambah keinginannya buat berhenti. Saat itu terjadi sebuah kepanikan yang membuat orang-orang berdesak-desakan hingga jatuh.

"Waktu itu di depan panggung ada sekitar 10 ribu lebih fans di depan aku. Waktu aku menuju ke panggung, terjadi kehebohan, (fans) berdesakan parah sampai seperti ada domino yang berjatuhan dari belakang. Akhirnya aku cuma bisa di panggung sekitar 5 menit. (Panitia bilang) Udah! Bahaya ini! Stop saja!" kisahnya.

"Padahal untuk datang ke acara ini, aku sudah menghabiskan waktu yang lama. Untuk naik ke panggung saja susah. Ditambah harus buat fans menunggu selama 2 jam. Pas sudah naik ke panggung, belum ada 5 menit, eh harus disetop. Aku jadi nggak enak banget. Selama 5 menit itu aku cuma bisa bilang 'Nihao!' Aku kesal sekali! (Cuma bilang) 'Nihao' terus sudah," kenangnya sambil tertawa.

"Andai saja waktu itu aku tahu lebih tentang Tiongkok, dalam 5 menit itu aku pasti bisa melakukan hal lebih. Coba saja saat itu aku bisa bilang, 'kalau semua nggak tertib, acara bisa dibubarkan lho!' Setelah aku sadar fansku sebanyak itu, itulah momenku berhenti dari dunia JAV," tutupnya.

Lihat juga video 'Keresahan Mia Khalifa Jadi Bintang Porno':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/mau)