Nafa Urbach Positif COVID-19, Cerita Punya Penyakit Asma

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 14:44 WIB
Jakarta -

Satu lagi selebriti yang mengabarkan jika terpapar virus COVID-19. Dia adalah Nafa Urbach. Hal tersebut disampaikan Nafa Urbach dalam Instagram miliknya.

Nafa Urbach menceritakan bagaimana awal dirinya mengetahui positif COVID-19. Hal tersebut berawal dari pemeriksaan PCR yang dilakukan sesaat sebelum pergi ke Bali untuk menemui sang buah hati.

"Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali , persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa , dan hasil PCR nya ternyata positif COVID," ungkap Nafa Urbach dalam Instagram miliknya.

Mengetahui dirinya positif COVID-19, Nafa Urbach akhirnya harus menjalankan isolasi mandiri di rumahnya. Ia sempat mengaku kesal saat mengetahui terpapar virus COVID-19. Tapi ini semua harus dijalani demi kesehatan dirinya dan Nafa sama sekali tidak mau membahayakan orang lain.

[Gambas:Instagram]



"huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok . Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja," terangnya lagi.

Nafa Urbach mengatakan jika dirinya memiliki penyakit asma. Ia pun menceritakan bagaimana kondisinya saat ini.

"Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh," urainya lagi.

Meski sudah mengetahui terpapar COVID-19, Nafa Urbach menjelaskan kepada banyak orang agar tidak panik dan tidak takut.

"So intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik , abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah #COVIDcelengs," tutupnya.

(wes/pus)