Ferry Irawan Capek Hadapi Tuduhan Istri, Berserah ke Tuhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 14:25 WIB
Ferry Irawan
Ferry Irawan ogah tanggapi lagi tuduhan istri, dia memilih pasrah dan berserah ke Tuhan Foto: dok. !nsert
Jakarta -

Ferry Irawan kembali bicara soal hubungannya dengan sang istri, Anggi Novita. Keduanya punya alibi dan pembelaan masing-masing soal siapa yang meninggalkan dan ditinggalkan.

Dalam kondisi masih sakit Ferry Irawan mengakui kondisi rumah tangganya memang tidak sedang baik-baik saja. Ferry Irawan menegaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya hanya dia dan Anggi Novita yang tahu dan mengerti.

"Karena mungkin dari luarnya terlihat bahagia. Tapi dalamnya seperti apa, kita nggak ada yang pernah tahu," kata Ferry Irawan dalam sambungan telepon di Kopi Viral Trans TV, Senin (19/7/2021).

Sementara itu disinggung soal komunikasi dengan pihak sang istri Ferry Irawan mengaku saat ini kurang baik. Bahkan dia menyebut sama sekali tak ada komunikasi.

"Kalau sekarang mungkin tidak ada komunikasi sama dia untuk sekarang," akunya.

Sementara itu Ferry Irawan tak mau ambil pusing dengan komentar sang istri. Sang istri mengklaim Ferry Irawan yang meninggalkan dirinya saat sakit.

Semua tuduhan yang dilontarkan oleh Anggi Novita dikatakan Ferry Irawan justru membuat dirinya lelah. Dia mengatakan apabila terus menanggapi akan terus menjadi ribut.

"Tapi, saya sekarang misalnya selalu menanggapi atau sanggah sudah nggak mau ribut. Jadi capek," kata Ferry Irawan dengan perkataan yang agak terbata.

Ferry Irawan juga mengaku menyerahkan masalah rumah tangganya ini kepada Yang Maha Kuasa. Dia juga kembali menegaskan hanya dirinya dan sang istri yang tahu masalah sebenarnya dalam rumah tangga mereka.

"Ya semua saya serahkan kepada Tuhan, kepada masyarakat, silakan mau bilang saya kayak apa tidak apa-apa karena masalah rumah kita yang tahu. Fisiknya seperti apa kita yang merasakan, sakitnya seperti apa saya yang merasakan, senangnya seperti apa saya yang merasakan," bebernya.

"Tidak ada satu orangpun saya pikir tidak ada yang tahu isinya rumah tangga saya seperti apa," sambung Ferry Irawan.

Anggi Novita gugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. Ferry Irawan dituding sang istri tidak pulang ke rumah sejak Lebaran 2021.



Simak Video "Ferry Irawan-Anggita Sedang Sakit, Bagaimana Proses Mediasi Cerainya?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)