Rizki DA Boyong Nadya Mustika ke Medan Usai Rayakan Ultah Pernikahan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 12:23 WIB
Rizki DA
Rizki DA akhirnya boyong anak dan istri ke kempung halaman di Medan untuk pertama kalinya Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Angin segar muncul dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Sempat heboh karena pengakuan Rizki DA sudah talak cerai, kini hubungan keduanya mulai membaik.

Dua hari lalu, Rizki DA memberikan kejutan pada Nadya Mustika Rahayu. Membawa kue, Rizki DA mengucapkan selamat satu tahun pernikahan.

"Apa ini? Apa ini? Happy anniversary, cie... Potong bolunya dong," ucap Rizki DA dalam video yang dia perlihatkan dua hari lalu.

Dalam unggahan itu terlihat Nadya Mustika Rahayu malu-malu dan menutup wajahnya. Sedangkan anak mereka, Syaki, digendong oleh seorang perempuan.

Tertulis 'Bismillah' dalam unggahan Rizki DA. Nadya Mustika Rahayu benar-benar salah tingkah dibuat oleh kejutan Rizki dan Ridho DA.

"Maaf syg. Kesederhanaan mamou melahirkan kebahagiaan dalam hati," tulis Rizki DA.

"Makasih ya," balas Nadya Mustika Rahayu.

[Gambas:Instagram]



Beberapa waktu lalu, Rizki DA bersama Nadya Mustika serta sang anak melakukan tes PCR. Ternyata itu guna melengkapi persyaratan untuk melakukan perjalanan.

Rizki DA memboyong Nadya Mustika Rahayu dan Syaki ke kampung halamannya di Medan. Rizki DA terlihat menggendong Syaki yang terus tertidur saat berada di pesawat.

"Bismillah kita mau ketemu sama keluarga yg di medan nif fam," tulis Rizki DA.

[Gambas:Instagram]



Ini adalah kali pertama Rizki DA membawa Nadya Mustika Rahayu dan sang anak ke Medan. Saat Lebaran, Rizki DA hanya mudik bersama Ridho DA.

Itu dikarenakan kondisi Syaki yang masih baru lahir dan kondisi Nadya Mustika Rahayu yang baru sembuh dari COVID-19. Saat ayah Rizki DA meninggal, Syaki yang belum pernah bertemu dikatakan Nadya Mustika Rahayu sangat rewel.

"Mungkin ini kali ya nak yg syaki maksud dalam setiap rengekan syaki beberaoa hari ke belakang., yg ibu sampe ga paham mau syaki apa, dikasih asi gamau, digendong juga masih tetep ngerengek, ditiduringamau, diganti popok sesering mungkin ditakutkan syaki ga nyaman, tapi rengekan itu tetep ada sampe gabisa tidur. Sampe ibu bingung serba salah ki syaki gabiasanya kaya gitu, dan sampe tadi malam syaki nangisnya kejer (nangis yg gapernah sblmnya kaya gini) wallahualam bishawab," cerita Nadya Mustika Rahayu disertai dengan emoji menangis dan love.

Rizki DA mengakui hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu makin membaik. Itu menjadi kebahagiaan untuk Rizki DA dan berharap bisa rujuk.

"Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya. Insyaallah (rujuk)," ujar Rizki DA saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insyaallah, kenapa nggak," ungkap Rizki DA.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)