Kata Rizki DA soal Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Meski Sudah Talak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 17:49 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Rizki DA bakalan rujuk dengan Nadya Mustika? Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA buka suara perihal rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Kali ini ia mengaku sering bertemu dengan Nadya Mustika.

Selain itu Rizki DA juga mengaku sering bertemu dengan anaknya yang baru lahir beberapa hari lalu. Diakui Rizki, ia memang sering bertemu dengan istri dan anaknya itu belakangan ini.

"Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya," ujar Rizki DA saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Selain itu, Rizki DA membahas kemungkinan rujuk dengan Nadya Mustika. Ia mengaku hal itu bisa saja terjadi jika memang diberi kehendak oleh Tuhan.

Rizki juga tampak membuka kemungkinan rujuk dengan Nadya Mustika.

"InsyaAllah (rujuk)" tutur Rizki DA.

"Kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insyaAllah, kenapa nggak," lanjutnya.

Lebih lanjut Rizki DA menjelaskan komunikasinya saat ini dengan Nadya Mustika. Rizki mengaku sudah menjalin lebih baik lagi.

Rizki DA mengaku komunikasinya dengan Nadya sudah lebih baik hingga saat ini.

"Baik, komunikasi alhamdulillah sampai saat ini berjalan baik," lanjut Rizki DA.

Beberapa waktu lalu, Rizki DA mengatakan jika sudah menjatuhkan talak kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Keinginan menjatuhkan talak itu sebenarnya bukan keinginan Rizki. Tapi dikatakannya itu adalah keinginan dari keluarga Nadya Mustika Rahayu.

Pengakuan Rizki DA yang sudah menjatuhkan talak kepada sang istri ini memang membuat semua orang kaget. Banyak yang tak menyangka jika Rizki DA sudah melakukan hal tersebut.

Tapi sekali lagi, Rizki DA mengatakan jika itu semua adalah keinginan dari keluarga Nadya Mustika. Rizki DA sendiri mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nadya Mustika.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)