Round Up

Maria Ozawa Puji Cowok Indonesia Gantengnya Kacau, Chef Juna Paling Gawat!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 05:30 WIB
Maria Ozawa
(Foto: Youtube Maria Ozawa) Tapi ada dua cowok Indonesia yang membuat Maria Ozawa bertekuk lutut karena paras tampan dan juga penampilan macho-nya. Mereka adalah Ariel NOAH dan Chef Juna.
Jakarta -

Maria Ozawa seru-seruan memberi skor cowok Indonesia paling ganteng. Mulai dari Indra Bruggman hingga Ariel NOAH diberi skor olehnya. Ariel NOAH ada di deretan cowok Indonesia yang masuk ke deretan kategori disukai oleh Maria Ozawa.

"Wah, anak band banget. Keren-keren. Yang naik motor ganteng banget. Dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini," kata Maria Ozawa ketika tampil di tayangan YouTube Daisuke Botak.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga melihat-lihat dan menilai beberapa aktor Indonesia. Sebut saja Rizky Nazar, Jefri Nichol, Verrell Bramasta, Reza Rahadian, hingga Vino G Bastian. Tipe laki-laki yang disukai oleh Maria Ozawa pun kemudian dibeberkan.

"Aku lebih suka yang wild, yang cowok banget. Cute bukan tipe aku," katanya.

Ketika melihat foto Verrell Bramasta, Maria Ozawa memuji anak Venna Melinda itu karena punya penampilan yang ganteng dan lucu.

"Ganteng sih ganteng, tapi 10 tahun lagi baru ketemu kakak Maria ya," canda mantan aktris JAV tersebut.

Salah satu yang mencuri perhatian Maria Ozawa adalah Nicholas Saputra. Menurutnya, sosok pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu membuatnya ingin selalu digandeng.

"Kalau dibukain pintu sama cowok kayak gini, aku tutup lagi pintunya. Tutup, tenangkan diri dan pikiran, baru buka lagi. Terus minta digandeng," bebernya.

Tapi ada dua cowok Indonesia yang membuat Maria Ozawa bertekuk lutut karena paras tampan dan juga penampilan macho-nya. Mereka adalah Ariel NOAH dan Chef Juna.

Ariel NOAH diberi skor 95 dari 100 poin oleh Maria Ozawa. Salah satu hal yang disukai dari Ariel menurutnya karena dia terlihat keren dan bisa masak.

"Muka anak band banget. Penyanyi rock ya? Keren! Keren! Ah keren! Yang di motor juga keren. Mereka semua terlalu ganteng nggak sih? Aku suka yang kayak gini. Bisa masak juga ya? Gawat. (Kalau kencan masak) Ini mah langsung ke makanan penutup. Habisnya ganteng! Bisa nyanyi, masak, naik motor juga, fashion sense-nya juga oke," candanya.

Sementara untuk Chef Juna, Maria Ozawa memberi skor 98 poin. Rupanya memang perempuan yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu menyukai tipe pria yang berotot dan berbadan bagus. Menurutnya, Chef Juna sudah masuk kategori gawat.

"Mukanya mirip banget sama Torihada Minoru. Aku suka banget Torihada Minoru. Iya dia tipe aku banget! Gawat! Gawat! Mau langsung ketemu! Luar biasa. Sampai rumah aku langsung nonton film Torihara Minoru. Suka banget! Aku follow ah Instagram-nya!" tutupnya.

(aay/mau)