Pengakuan Jessica Iskandar Pernah Pacaran dengan Pria Gay Kembali Disorot

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 18:29 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
(Foto: Instagram/@inijedar, @v.andrianto) Jessica Iskandar memang mengaku pernah berhubungan dekat dengan seorang pria yang ternyata gay.
Jakarta -

Jessica Iskandar tengah jadi pembicaraan lantaran sebuah pengakuan. Dalam sebuah tayangan live di sebuah platform penyedia konten video, dia menjawab pertanyaan netizen soal dirinya pernah pacaran dengan pria gay.

Diketahui memang Jessica Iskandar tengah aktif di sebuah platform penyedia konten video. Dia membuat konten tanya jawab bersama Vincent Verhaag. Namun ada yang membelokkan pernyataan Jessica Iskandar.

"Jadi tadi ada berita yang ganggu banget, di salah satu media online, ya sudah untungnya aku minta take down, langsung di-take down," katanya dalam tayangan video terbaru di YouTube Jessica Iskandar.

Memang ibu satu anak itu tidak menampik soal pengakuannya. Hanya saja ada pemberitaan miring soal dirinya yang membuat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tidak nyaman.

Dalam siaran langsung sebelumnya, Jessica Iskandar memang mengaku pernah berhubungan dekat dengan seorang pria. Ternyata, pria yang tengah dekat dengannya itu adalah penyuka sesama jenis.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari teman sama yang ternyata dia gay gitu kan," ungkap Jessica Iskandar dalam pengakuannya, seperti dilansir !nsert Live.

"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean-lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," sambungnya lagi.

Diceritakan juga oleh Jessica Iskandar bahwa dirinya kerap mendengar kabar miring soal teman dekatnya itu dulu. Namun dia tidak pernah percaya pemberitaan dan gosip miring. Kecuali dia membuktikannya sendiri.

Jessica Iskandar pun berusaha mencari tahu. Dia akhirnya menemukan faktanya.

"Tapi, itu sebenarnya aku sudah dengar dari gosip-gosip. Tapi, aku nggak mau kemakan gosip, jadi aku tuh memang orangnya lebih (percaya) lihat langsung. Dan, ternyata akhirnya tahu. Karena apa? Aku cek. Aku pinjam handphone waktu itu kalau nggak salah handphone asisten sutradara," jelasnya lagi.

"Aku cek nomornya, aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah, ternyata yang menjalin hubungan sama aku tuh merespons, terus mau ketemuan. Itu sudah mulai kebuka dan mulai sejak itu aku langsung ilfeel nggak tahunya gosipnya benar," kata Jessica Iskandar.

(aay/mau)