Hati Tsania Marwa Hancur Belum Bisa Bersama Anak-Anaknya Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 17:01 WIB
Tsania Marwa jemput anak
Hati Tsania Marwa Hancur Belum Bisa Bersama Anak-Anaknya Lagi. (Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Perselisihan Tsania Marwa dengan mantan suaminya, Atalarik Syah, masih bergulir. Tsania Marwa hingga saat ini masih kesulitan bertemu anak-anaknya.

Tsani Marwa disebut tengah dalam suasana hati yang hancur hingga saat ini. Hal itu karena belum juga dapat tinggal bersama anak-anaknya meski hak asuh jatuh padanya.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, ketika dihubungi, baru-baru ini. Disebut Tsania dipisahkan oleh anak-anaknya.

"Tsania merasa hancur dipisahkan dari anak-anaknya," ujar Herdyan Saksono.

Dilanjutkan Herdyan Saksono, Tsania Marwa tak menyangka akan dapat perlakuan sekejam dan sekeji itu dari Atalarik Syah. Mantan suaminya itu disebut dengan tega memisahkan anak-anak dari ibu kandungnya.

"Dia (Tsania Marwa) tidak pernah mengira ada (hal) sekejam dan sekeji itu," tutur Herdyan.

"Dia (Atalarik Syah) tega berbuat itu," tegasnya lagi.

Sebelumnya, Tsania Marwa sudah sempat menyambangi rumah Atalarik Syah untuk menjemput anak-anaknya. Namun hal itu tak berbuah manis.

Setelah berjam-jam menghabiskan waktu untuk membujuk anak-anaknya kembali, Tsania Marwa pun tak berhasil. Rasa hancurnya saat itu sangat terlihat, sebab Tsania Marwa tampak selalu menangis.

Bagi Herdyan Saksono, kedua anak itu sebaiknya bersama Tsania Marwa yang merupakan ibu kandung.

Disebut hal ini sudah tak wajar. Atalarik Syah diminta untuk mematuhi keputusan yang sudah disahkan Pengadilan Agama Cibinong.

"Anak-anak seharusnya bersama orang tuanya (ibu)," tutur Herdyan.

"Ini sudah konyol. Atalarik harus patuh hukum," tegasnya.

(pig/mau)