Aldi Maldini Ngaku Sudah Kembalikan Uang Rp 100 Ribu Penggemar

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 11:05 WIB
Alvaro Maldini Siregar atau di sebut Aldi CJR di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/16)
Aldi Maldini Ngaku Sudah Kembalikan Uang Rp 100 Ribu Penggemar. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Artis muda Aldi Maldini mengaku sudah mengembalikan uang penggemar usai kegiatan jumpa fansnya dibatalkan. Hal itu diungkapkan pihak Aldi Maldini yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi detikcom.

Disebutnya kasus yang menuding Aldi Maldini membawa kabur uang penggemarnya sudah selesai. Pihak Aldi bahkan menegaskan sudah tak perlu lagi mengklarifikasi isu tersebut.

"Kita nggak perlu klarifikasi, karena pihak Aldi sudah refund dari kurang lebih jam 7, 8 malam tanggal 15 kemarin," ujar pihak Aldi.

Selain mengaku sudah mengembalikan uang penggemar, Aldi Maldini juga sudah meminta maaf atas kasus yang ramai kali ini. Aldi tampak meminta maaf secara langsung melalui siaran langsung Instagram dengan penggemar yang dirugikan.

"Dan Aldi tetap minta maaf," tegas pihak Aldy.

"Jadi nggak perlu ada klarifikasi," lanjutnya.

Diketahui, kasus tudingan ini berawal dari rasa geram penggemar terhadap tingkah laku Aldi Maldini. Ia mengunggah hasil percakapannya dengan Aldi Maldini di media sosial.

Tampak penggemar itu meminta uangnya dikembalikan lantaran acara jumpa fans dibatalkan. Namun saat itu, Aldi eks CJR justru memaki dengan kalimat yang kasar.

Dikonfirmasi Aldi Maldini, yang mengelola akunnya tersebut saat itu adalah salah satu adminnya. Ia tak sama sekali tahu perihal ucapan yang kasar itu.

Selama ini Aldi Maldini sangat mempercayai adminnya dalam membalas setiap pesan dari penggemar. Aldi pun meminta maaf perihal kabar tak menyenangkan kali ini.

"(Kata lonte dan longor itu) Bukan, bukan sama sekali bukan (Aldy yang mengetik), sumpah," tegas Aldy.

(pig/mau)