Aldi Maldini Klaim Masalah Penipuan Uang Rp 100 Ribu dan Sebut Fans Lonte Sudah Selesai

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 09:03 WIB
Alvaro Maldini Siregar atau di sebut Aldi CJR di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/16)
Aldi Maldini Klaim Masalah Penipuan Uang Rp 100 Ribu dan Sebut Fans Lonte Sudah Selesai. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Nama Aldi Maldini tengah menjadi perbincangan setelah diisukan berbicara kasar kepada penggemarnya. Hal itu terjadi saat dirinya melakukan fan meeting.

Pihak Aldi yang enggan disebutkan namanya mengaku masalah ini sudah selesai. Mereka tak perlu lagi mengklarifikasi tudingan tersebut.

"Itu sudah selesai kok dari pihak Aldi admin," ujar pihak Aldi saat dihubungi detikcom.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi," lanjutnya.

Sementara itu, Aldi Maldini juga sudah mengakui kesalahannya pada siaran langsung di Instagram kemarin. Aldi mengakui kesalahannya karena tersulut emosi dan melontarkan kata-kata kasar pada penggemarnya.

Aldi eks CJR mengaku sudah meminta maaf perihal ini. Bagi Aldi, kasus ini hanya perkara pengembalian uang Rp 100 ribu saja.

"Aku nggak mau bahas segala macam perkara. Aku nih hanya untuk mengembalikan Rp 100 ribu saja sebenarnya sama untuk aku nih aku gentle saja, aku minta maaf karena aku sudah posting yang tadi di Snapgram sungguh minta maaf," tutur Aldy saat siarang langsung.

Selain itu, mantan personel CJR ini mengaku memang salah dalam berbahasa dalam meluapkan emosinya. Terlebih kali ini ia berurusan dengan seorang perempuan.

Aldi Maldini merasa tak patut dan tak layak melontarkan kata-kata kasar pada salah satu penggemarnya itu.

"Salahnya aku karena aku emosi tidak bisa berbahasa. Apalagi kamu cewek, aku minta maaf nih di depan publik. Aku akuin salah kok," tutur Aldi.

Dijelaskan Aldi Maldini, perkataan kasar yang dilayangkan melalui akun media sosialnya itu dilakukan oleh salah satu adminnya. Ia menegaskan, bukan dirinya secara pribadi yang menuliskan kata-kata itu.

Dalam hal ini, Aldi Maldini mengaku akan bertindak tegas kepada adminnya. Ia mengaku selama ini selalu percaya saja dengan adminnya.

"Maksudnya gini aku mungkin terlanjur emosi dan terlalu percaya sama adminku. Ternyata begitu ramai capture-an itu, ternyata adminku berbicara seperti itu, aku juga baru tahu. Jujur saja, makanya aku hapus postingan," jelas Aldi.

"(Kata lonte dan longor itu) Bukan, bukan sama sekali bukan (Aldi yang mengetik) sumpah," tegas Aldi.

(pig/mau)