Istri Ferry Irawan Tetap Ingin Cerai, Kini Tunggu Jadwal Sidang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 21:26 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
(Foto: Instagram) Gugatan cerai yang diajukan istri Ferry Irawan, Anggi Novita, masih berlanjut. Kini sedang menunggu jadwal sidang.
Jakarta -

Kondisi kesehatan Ferry Irawan masih belum stabil pasca mengumumkan dirinya mengidap sakit syaraf. Namun gugatan cerai yang diajukan istrinya, Anggi Novita, masih berlanjut.

Hal ini dijelaskan oleh pengacara Anggi Novita lewat konferensi pers pada Jumat (16/7/2021). Yogi Widodo menjelaskan saat kini proses gugatan tetap berlanjut dan tengah menunggu jadwal sidang.

Anggi Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. Dijelaskan oleh Yogi Widodo, Ferry Irawan juga mengisyaratkan bahwa dirinya ingin berpisah dengan sang istri.

"Yang saya tangkap sih mas Ferry menginginkan perpisahan juga. Sampai sekarang seperti itu yang saya tangkap. Nanti kita lihat juga di pengadilan seperti apa," kata Yogi Widodo.

Yogi Widodo juga mengaku baru berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Keduanya memang saling kenal karena punya hobi yang sama dan pernah bergabung dalam kelab motor.

"Baru nelpon tadi pagi mas Ferry," lanjut Yogi Widodo.

Ferry Irawan disebut Yogi cukup terkejut dengan gugatan cerai yang diajukan istrinya. Tersirat adanya kekesalan dari Ferry Irawan kepada Yogi Widodo sebagai teman lantaran tidak mengabari soal gugatan tersebut.

Perbincangan Yogi Widodo dan Ferry Irawan disebutnya sebagai kegiatan silaturahmi.

"Tadi pagi mas Ferry telepon saya, ngobrol banyak ya silaturahmi, sudah lama ga kotak-kontakan. Kebetulan saya sama mas Ferry juga sudah kenal lama, kita sama-sama anak motor. Dia sedikit kesal, 'kok lo nggak ngasih tau gue bro'. Ya maksudnya saya belum keluar terus tadi sempet nanya ke mas Ferry," bebernya.

Gugatan cerai Anggi Novita telah terdaftar secara online di ecourt. Pemberitahuan sidang akan dikabari oleh Yogi menyusul.

"Ya seperti saya sampaikan sekarang kita ajukan gugatan melalui online ya melalui ecourt nanti pemberitahuan jadwal sidang pun akan online (diberitahukan). Nanti kalau sudah leluar jadwalnya teman-teman akan saya kabarin jadwalnya. Sudah sudah sudah kita ajukan (sidang)," pungkasnya.

Sementara itu kondisi terakhir Ferry Irawan kini telah diketahui. Ia masih merasakan sakit pada tubuhnya. Ferry Irawan pun menjelaskan kondisinya sambil menahan tangis.

"Kondisi saya masih belum stabil, semuanya terasa sakit," ujar Ferry Irawan sambil menahan tangisnya saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, baru-baru ini.

Disebut Ferry Irawan, sakit yang teramat sangat ia rasakan melalui bagian belakang lehernya. Pada bagian tersebut Ferry mengaku mengalami pembengkakan.

Syaraf motorik otak kecilnya juga sudah tidak seperti semula.

"Bengkak besar banget di bagian leher," tutur Ferry sambil menangis.

(fbr/aay)