Rachel Vennya Nggak Bisa Senyum Lihat Baju Puluhan Juta Xabiru Dimakan Rayap

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 08:43 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya syok lihat baju Xabiru dimakan rayap. Foto: pingkan/detikhot
Jakarta -

Rachel Vennya membawa kabar baru. Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya mengungkapkan betapa dirinya sangat syok dan kecewa melihat baju-baju bermerk sang buah hati, Xabiru habis oleh rayap.

Ia menunjukkan beberapa baju-baju bermerk yang dimiliki Xabiru tak tersisa oleh rayap. Padahal Rachel Vennya sudah memakai jasa anti rayap. Baju Xabiru ini sebelumnya belum pernah dipakai olehnya.

"Semua baju baru Abang (panggilan untuk Xabiru), nangis banget," tulis Rachel Vennya dilihat dari Instagram Stories miliknya sambil menunjukkan beberapa baju Xabiru yang habis dimakan rayap.

"Padahal sudah pakai jasa anti rayap, speechless banget," sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Rachel Vennya juga memperlihatkan lemari Xabiru yang dipenuhi rayap. Ia pun sama sekali tidak menyangka kejadian itu akan terjadi pada baju-baju sang buah hati.

Rachel Vennya juga menuliskan pesan agar jangan terlalu berharap dengan barang-barang bermerk. Menurutnya, jika hilang atau rusak nantinya bakal menyakitkan.

[Gambas:Instagram]



"Emang jangan berharap sama barang bagus guys, kalau kehilangan tuh nyesek," ungkap Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Rachel Vennya mengatakan sempat tak bisa tersenyum lantaran masalah ini. Tapi, ibu anak dua itu belajar ikhlas menerima jika hal tersebut terjadi padanya.

"Sempat super badmood sampai nggak bisa senyum sama sekali. Tapi, yaudah aku lagi diajarkan cara ikhlas, mungkin bukan rejeki aku guys. Ayo kerja lagi, kita buktikan sama rayapnya what doesn't kill you maks you stronger??????! ha ha ha, masih menenangkan diri yang schok," tulisnya lagi.

Postingan yang diunggah ke feed Instagram miliknya itu mendapatkan reaksi beragam dari netizen dan juga sang bunda. Sang bunda mengatakan jika ini salah satu ujian dalam hidup.

"sabar, ini bagian dari ujian hidup," beber akun sang bunda.

"Huaa rayap yaa? Ya ampun," komen Andien.

"nangis besar," kata Jeje Soekarno.

"Nyesek sampe sini," ungkap akun krj****.

"Aku kira model Dior yang baru, nyatanya kena rayap," imbuh akun jrh****.

"Kirain rumah org kaya selalu aman dari rayap dan semacamnya , jadi nyesek liatnya," tutur akun jehr***.

"Ga nyangka rumah Rachel venya ada rayapnya haha," jelas akun keur****.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)