Round Up

Nobu Bersuara Usai Disebut 5 Kali Berhubungan Intim dengan Gisel

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 22:09 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (kiri) jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.
Foto: Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (kiri) jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Nobu akhirnya bersuara usai disebut berhubungan intim dengan Gisel lebih dari lima kali. Melalui kuasa hukumnya, Nobu mengaku terkejut saat mendengar hal ini.

Pengakuan lima kali berhubungan intim ini dikatakan oleh pengacara terdakwa PP atas kasus penyebaran video syur Gisel dengan Nobu.

"Kalau serangan dari pengacara dia nggak kaget lah," ujar Irwansyah selaku pengacara Nobu kepada detikcom.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah juga menantang Roberto untuk membuktikan hal tersebut.

"Kalau memang ada silakan Roberto bicara ke publik secara terbuka terus dia buktikan," tantang Irwansyah.

Ia pun dengan tegas ini adalah fitnah yang dilontarkan untuk kliennya. Meski begitu, Nobu tak mau sesumbar dengan masalah ini.

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," ungkapnya lagi.

Irwansyah pun memastikan jika kliennya dengan Gisel sama sekali tidak pernah melakukan hubungan intim sebanyak lima kali.

"Jadi tidak ada si Nobu dan Gisel mengaku lima kali melakukan dengan berganti kota. Saya rasa nggak ada," tuturnya.

Selain itu, Irwansyah juga membahas perihal vonis dari dua terdakwa penyebar video syur Gisel dan Nobu. Keduanya divonis menjalani masa tahanan selama sembilan bulan penjara dengan denda Rp 50 juta subsider tiga bulan.

Dalam hal ini Irwansyah menegaskan hakim sudah memutuskan hal yang terbaik. Masa tahanan sembilan bulan dianggap sudah cukup jika dibandingkan dengan dakwaan 12 tahun penjara.

"Oh itu sudah baik sekali itu Hakim nya. Itu harusnya kan hukum yang normatifnya kan 12 tahun, tapi Jaksa satu tahun dan vonis sembilan bulan, udah bagus banget itu," jelas Irwansyah.



Simak Video "Gisel Bicara Alasan Tetap Kuat Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)