Operasi Angkat Silikon Lebih dari 21 Kali, Mpok Atiek: Biar Bebas Kanker!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 19:49 WIB
Mpok Atiek dan Asti Ananta
Mpok Atiek angkat silikon. Foto: (Foto: Ismai/detikHOT)
Jakarta -

Mpok Atiek rela wajahnya di operasi berkali-kali untuk pengangkatan silikon di wajahnya. Hal tersebut dilakukannya agar terbebas dari kanker kulit.

"Nah katanya kalau nggak dibuang silikonnya nanti bisa jadi kanker kulit," cerita Mpok Atiek saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan. Kamis, 15 Juli 2021.

Mpok Atiek pun menceritakan soal jika implan silikon ini sudah ada sejak bertahun-tahun lalu. Ia mengatakan jika kondisi tubuhnya sedang tidak sehat, maka di wajahnya akan tumbuh benjolan.

"Jadi ini kan sudah ada berpuluh-puluh tahun. Jadi udah masuk ke jaringan tubuh, begitu agak sedikit kayak meriang naik lagi (benjolan) ke atas ini udah nongol," katanya lagi.

"Naik terus langsung benjol, makanya diusahakan jangan sampai sakit. Kalau meriang atau apa dia nongol. Terus kalau udah segede kacang tanah dibuang lagi, nggak akan pernah habis 21 (operasi) tuh bukan terakhir. Ngebuang silikon yang ada di dalam," lanjutnya lagi.

Kini, Mpok Atiek mengatakan sangat menyesal sudah melakukan implan silikon ini. Dulu dikatakannya keputusannya untuk melakukan implan silikon ini tidak dilihat efek jangka panjangnya.

"Banget dan banget ya, menyesal sekali ya Allah. (Dulu mikirnya nggak separah ini) dulu tuh mikirnya cuma tambah cantik aja," tambahnya lagi.

Menurut Mpok Atiek kesalahannya adalah di tempat dirinya melakukan implan silikon ini.

"Di salon salahnya itu," terang Mpok Atiek.

Disinggung soal operasi plastik di bagian tubuh lainnya, seperti payudara dan bokong, Mpok Atiek langsung istighfar.

"Ya Allah. Alhamdulillah, astagfirullah, nggak (ada operasi plastik)," kata Mpok Atiek.

Mpok Atiek membantah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya. Hanya saja, sampai saat ini Mpok Atiek masih harus melakukan operasi untuk pengangkatan silikon.



Simak Video "Rahasia Sehat Mpok Atiek di Usia 64 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)