ADVERTISEMENT

Mpok Atiek Operasi Lebih dari 21 Kali untuk Angkat Silikon di Wajah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 18:50 WIB
Mpok Atiek
Mpok Atiek operasi 21 kali untuk hilangkan silikon. Foto: Instagram
Jakarta -

Mpok Atiek hingga kini masih menjalani operasi pengangkatan silikon yang ada di wajahnya. Kabarnya operasi itu harus dilakukan lebih dari 21 kali.

Operasi ini dilakukan agar wajahnya bisa kembali lagi dengan normal.

"Biar kembali lagi normal, tapi ada juga sih yang nggak normal nggak sempurna," kata Mpok Atiek saat ditemui di kawasan Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juli 2021.

Mpok Atiek mengatakan, biasanya ada benjolan silikon yang tumbuh di wajahnya. Biasanya, benjolan silikon itu tumbuh saat kondisi tubuhnya sedang tidak sehat. Mpok Atiek menambahkan jika benjolan silikon tersebut sebelumnya sudah dilakukan pengangkatan.

"Iya (sudah dilakukan pengangkatan), tapi nggak abis-abis di sini nongol, nanti nongol lagi, jendol-jendol sudah sebesar kacang tanah diangkat ada lagi," ungkapnya.

Mpok Atiek menuturkan sangat ikhlas menjalani operasi berkali-kali agar silikon itu hilang.

"Iya disuntik anestesi terus dipotong, dibuka terus kan jadi bolong ya nanti ditambal lagi, nah silikon nggak ada yang bagus," bebernya lagi.

Mpok Atiek juga menjelaskan jika melakukan suntik silikon dengan gratis, endorse?

"Dulu di era 90-an itu hits banget. Ya Allah namanya liat teman dari muka, rata-rata tiba-tiba jadi kayak bule ya siapa juga yang nggak pengen. Kebetulan dibayarin ya mohon maaf, dari coba-coba," katanya lagi.

Berawal dari situlah, Mpok Atiek mengaku ketagihan suntik silikon. Tapi kini, Mpok Atiek mengaku ingin menghilangkan silikon dari wajahnya.

"Bukan endorse sih, teman (ngajakin) dan ngeliat teman. Dari muka rata-rata, tiba-tiba jadi cantik setelah itu nanya dong singkat cerita disuntik silikon mau dong tapi gue nggak punya ginian (uang), udah tenang gue bayarin. Ketagihan namanya dibayarin," pungkasnya.



Simak Video "Rahasia Sehat Mpok Atiek di Usia 64 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT