Ayahanda Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia

wes - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 16:51 WIB
Yuni Shara
Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. Foto: Instagram: @yunishara36
Jakarta -

Kabar duka datang dari Krisdayanti dan Yuni Shara. Sang ayah meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan Yuni Shara dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Yuni Shara memperlihatkan kebersamaan dengan mendiang sang ayah. Ada beberapa foto yang diunggah Yuni Shara dalam Instagram tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th. Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya. Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian. Kami yg berduka cita: 1. Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum Beserta cucu-cucu," tulis Yuni Shara dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



detikcom pun sudah menghubungi Yuni Shara, Tak banyak yang terucap dari Yuni Shara, "Maturnuwun atas perhatiannya dan doa baiknya."

Krisdayanti juga menuliskan kabar meninggalnya sang ayah dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"SUGENG TINDAK PAPÀ," tulis Krisdayanti dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ungkapan belasungkawa dari teman dan juga netizen lainnya.

"Inalillahiwainaillaihirojiun ...turut berduka cita yg sedalam2nya ya dik yuni sayang ..semoga almarhum papa tercinta mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT , ahlul jannah ..alfatehah," ungkap Paramitha Rusady.

"Yunet sayang... Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Inshaa Allah alm papa Husnul Khotimah Al Fatihah Turut berduka cita sedalam-dalamnya," beber Titi DJ.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Trenggono ke Rahmatullah,semoga Almarhum husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang Mulia di sisi Allah Swt," komentar Uut Permatasari.

"Yunet. Turut berduka ya. Kami doakan dr sini, kiranya damai sejahtera Tuhan yang turun diatasmu dan keluarga yang ditinggalkan, berduka namun tetap berharap di dalam Tuhan Sang Maha Kasih," papar Sovie Navita.

Belum lama ini, Yuni Shara mengunjungi sang ayah ke Bali. Ia pun mengabadikannya di Instagram miliknya.

"Bersama Papa dan adik-adikku yang tinggal Bali @dewantaralaras @lestarikhalium @trick_bekti @3custombali @anitapungkik21," ungkap Yuni Shara.



Simak Video "Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)