Anak Ustaz Derry Sulaiman Nikah dengan Pacar Bulenya

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 13:23 WIB
Alyssa Spischak dan kekasih bulenya
Alyssa Spischak, anak Derry Sulaiman resmi nikah dengan kekasih bulenya Foto: dok. Instagram Alyssa Spischak
Jakarta -

Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak, berada di Bali. Beberapa waktu lalu, Derry Sulaiman menceritakan kekasih putrinya yang merupakan orang bule baru saja menjadi mualaf.

Evert, kekasih Alyssa Spischak dibimbing menjadi mualaf oleh Derry Sulaiman. Derry Sulaiman juga yang mengajarkan Evert untuk salat.

Beberapa hari lalu, Derry Sulaiman memperlihatkan dirinya bersama istri dan juga Alyssa Spischack tengah makam malam di pinggir pantai. Tidak hanya itu, hadir juga beberapa kerabat yang duduk bersama dalam hidangan makan malam di atas meja panjang.

"Alhamdulillah, selesai sudah perjalanan Rihlah dakwah ke bali bersama sahabat," tulis Derry Sulaiman dalam unggahan tersebut.

Derry Sulaiman juga bersyukur Evert sudah menjadi mualaf. Dia juga mengabarkan soal putri sambungnya, Alyssa Spischak yang sudah menikah dengan Evert.

Pernikahan Alyssa Spischak dan Evert diungkapkan oleh Derry Sulaiman dilakukan secara Islam pada 3 Juli 2021.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF, & Secara ISLAM mereka telah menikah tgl 3 Juli 2021 di pantai jimbaran, doakan Evert yusuf & Alyssa ALLAH beri hidayah utk bs mengamalkan agama dengan sempurna... Aamiin," doa Derry Sulaiman.

Dulu, nama Alyssa Spischack sempat heboh karena pergi dari orang tuanya. Derry Suaiman mengakui sulitnya mendidik anak sangat wajar.

Adanya kesalahpahaman membuat Alyssa Spischak pergi dari pelukan ibunda dan Derry Sulaiman. Setelah masalah itu selesai, Alyssa Spischak jadi sorotan karena penampilannya yang terbuka dan tak regu berpose seksi dengan kekasihnya.

Saat itu terlihat Alyssa Spischak memakai pakaian seperti lingerie hitam. Banyak netizen yang menyalahkan Derry Sulaiman, saat itu Alyssa membela sang ayah.

"Jangan salahkan abi Derry, dia ga salah. Aku yang susah dikash tau. Berkali-kali sudah dinasehatin sama beliau. Tapi aku punya pikiran sendiri dan hidup sendiri. Ga bisa dipaksa. Beliau ayah yang baik. Sangat baik. Tolong jangan caci maki dia. Cukup aku aja. Karena aku yang salah," kata Alyssa Spischak.



Simak Video "Istri Ustaz Derry Sulaiman Dianiaya Kernet Bus Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)