Eks Suami Rachel Vennya Ungkap Status Hubungan dengan Steffi Zamora

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 12:04 WIB
Niko Al Hakim
Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya ungkap status hubungan dengan Steffi Zamora Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Setelah cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim jadi sorotan setiap kali dekat dengan perempuan. Salah satu yang jadi sorotan adalah kedekatan Niko Al Hakim dengan Steffi Zamora.

Keduanya jadi sorotan karena kemesraan yang terekam dalam beberapa foto. Memang pada foto tersebut ada juga teman-teman Niko Al Hakim dan Steffi Zamora.

Akan tetapi, ada satu foto di mana Niko Al Hakim mencium pipi Steffi Zamora.

Dalam obrolan di channel YouTube Denny Sumargo, Niko Al Hakim menjawab soal hubungannya dengan Steffi Zamora. Awalnya, Denny Sumargo bertanya soal perjalanan Niko Al Hakim usai cerai dari Rachel Vennya.

"Setelah perjalanan lo, udah akhirnya sampai mana? Sudah punya pasangan baru atau nggak?" tanya Denny Sumargo dalam obrolannya bersama Niko Al Hakim.

Dengan gaya khasnya, Niko Al Hakim memastikan dirinya belum punya pasangan lagi. Ayah dua anak itu menegaskan dirinya sangat sulit jatuh cinta.

"Masih nggak ada. Gue karena bassic-nya emang susah jatuh cinta sama orang," jawab Niko Al Hakim.

Soal status hubungannya dengan Steffi Zamora, Niko Al Hakim memastikan tidak lebih dari teman. Mantan suami Rachel Vennya itu mengaku sudah berteman lama dengan Steffi Zamora.

"Nggak (pacaran), temenan doang. Kalau sama dia sekarang sama dia dong. Nggak, itu Steffi emang teman main dari dulu," aku Niko Al Hakim.

"Emang nggak pengin ke sana juga (pacaran)," lanjutnya

Soal rencana masa depannya setelah cerai, Niko Al Hakim tak mau sesumbar. Setelah cerai, Nilko Al Hakim ingin memanfaatkan beberapa tahun waktunya untuk introspeksi diri.

"Gue nggak mau melangkahi takdir Tuhan. Gue nggak bisa bilang iya dan gue nggak bisa bilang nggak juga. Tapi, gue ingin mempergunakan dua, tiga tahun gue ini untuk mengintrospeksi dan mencari jati diri gue," tuturnya.

"Entah itu hasilnya untuk kembali atau entah itu hasilnya untuk pasangan yang lain," pungkas Niko Al Hakim yang secara tidak langsung menyiratkan tak menutup kemungkinan kembali dengan Rachel Vennya.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)