Rachel Vennya Liburan di Dubai, Sama Pacar Baru?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 18:02 WIB
Rachel Vennya liburan di Dubai
Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya diketahui tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahannya di Instagram. Selebgram yang merupakan ibu dari Xabiru itu terlihat berpose di gurun pasir.

Ada beberapa pose dalam foto liburannya, mulai dari pose dirinya tengah duduk di sofa di tengah gurun, foto dirinya duduk di atas hamparan pasir, hingga video dirinya tengah berjalan di gurun dan menyongsong matahari.

Banyak warganet yang mengira Rachel Vennya berada di Dubai bersama kekasih barunya, Salim Nauderer. Sebab, di Instagram Stories miliknya, Salim juga diketahui tengah berada di gurun pasir, tempat yang mirip dengan lokasi Rachel Vennya berfoto.

Meski berada di lokasi yang terlihat mirip, keduanya tidak memperlihatkan kebersamaan. Baik Rachel Vennya maupun Salim Nauderer pun tidak mengunggah foto berdua.

Komentar dari warganet pun berdatangan di Instagram Rachel Vennya. "Nungguin foto yan berdua sama Salim," tulis pemilik akun @ameldwind.

Rachel Vennya liburan di DubaiRachel Vennya liburan di Dubai Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Rupanya, komentar itu pun mendapat balasan dari sejumlah warganet lainnya. "Masa Salim cuma jadi tukang foto doang ya kan," tulis @rasyuddhrp.

"Iya bener kapan nih Buna @rachelvennya up foto sama Salim?" tanya @dewisorayaainiyyah.

Selain menanyakan keberadaan Salim, pada unggahan Rachel Vennya lainnya yang menunjukkan keberadaannya di Dubai, warganet juga turut mendoakan kebahagiaan bagi perempuan kelahiran 23 September 1995 itu.

"Bun, bahagia terus ya, semoga sehat selalu. Jangan pernah perduliin omongan yang nggak ngenakin. Happy mom, happy kids. Sayang banget sama Buna," kata pemilik akun @keyayeyyy.

Dalam unggahan lainnya, selebgram Audrey Teguh pun mendoakan hal yang sama. "Happy terus Rachel," katanya sambil membubuhkan emoticon bergambar hati.

Di tahun ini, Rachel Vennya mengakhiri pernikahannya dengan Niko Al Hakim, suami yang dinikahinya sejak 2017 lalu. Kini, Rachel Vennya terlihat sudah mulai kembali menata kehidupannya dan memiliki kekasih baru.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)