Beda Sikap Nobu dan Gisel Tanggapi Hubungan Gelap Kembali Diungkit

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 11:44 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di PN Jaksel.
Gisel konsisten diam tak menanggapi soal hubungan intim dengan Nobu lima kali Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Fakta-fakta hubungan gelap Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes diungkap pengacara penyebar video Gisel dan Nobu, Roberto. Dia mengklaim ucapannya sesuai dengan fakta persidangan.

Hal yang paling disorot adalan ucapan Roberto yang diambil dari pengakuan Gisel saat menjadi saksi dalam persidangan PP, oknum yang menyebarkan video Gisel dan Nobu. Pernyataan itu adalah soal Gisel yang disebut mengaku berhubungan intim lebih dari 5 kali dengan Nobu.

Soal pernyataan itu, pihak Nobu sudah memberikan tanggapannya. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Irwansyah, Nobu merasa kaget disebut seperti itu. Mereka juga meragukan ucapan itu benar diucapkan oleh Gisel.

"Nah itu dia bisa membuktikan nggak, karena kan hukum di sini siapa yang mendalilkan dia harus membuktikan. Jangan sampai jadi masalah baru," kata Irwansyah, kuasa hukum Nobu kepada detikcom dihubungi melalui telepon.

Pihak Nobu juga menantang Roberto, pengacara PP untuk membuktikan ucapannya. Merasa tidak mengeluarkan pengakuan itu, Nobu mengaku kaget disebut 5 kali hubungan intim dengan Gisel.

"Jelas kaget dong. Hal nggak diungkap oleh dia, atau dia tidak pernah cerita atau tidak ada kejadian tersebut diungkap oleh orang lain yang dia nggak cerita," kata kuasa hukum Nobu.

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," tegasnya.

Sedangkan baik Gisel maupun tim pengacaranya konsisten tak menanggapi ucapan Roberto. detikcom pun sudah menghubungi tim pengacara dan Gisella Anastasia secara langsung. Akan tetapi, Gisel belum mau bersuara dan menanggapi ucapan Roberto.

PP, pihak penyebar video seks Gisel dan Nobu divonis 9 bulan penjara. Kuasa hukum PP, Roberto mengungkapkan fakta baru soal hubungan Gisel dan Nobu di masa lalu.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto saat dihubungi melalui telepon.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," tegas Roberto.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)