Nobu Kaget Disebut 5 Kali Lebih Berhubungan Intim dengan Gisel

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 07:32 WIB
Jakarta -

Pengacara PP, Roberto, mengeluarkan pernyataan yang disebut sesuai dengan pengakuan Gisel dalam persidangan. Dia menyebut Gisel sudah mengaku sudah lima kali berhubungan intim dengan Nobu dan berbeda-beda kota di Indonesia.

Pernyataan itu direspons oleh pengacara Nobu, Irwansyah Putera. Irwansyah saat dihubungi detikcom mengatakan Nobu merasa kaget dengan adanya pernyataan itu.

"Jelas kaget dong. Hal nggak diungkap oleh dia, atau dia tidak pernah cerita atau tidak ada kejadian tersebut diungkap oleh orang lain yang dia nggak cerita," kata Irwansyah kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Meski menduga adanya fitnah, pihak Nobu tak ingin sesumbar melangkah. Mereka akan lebih dulu mempelajari apa yang membuat pengacara pelaku penyebar video seks Gisel dan Nobu bicara seperti itu.

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," ucapnya.

Saat ini, Nobu disebut Irwansyah masih santai menanggapi tuduhan-tuduhan yang baru ramai saat ini. Nobu pun masih menilai sejauh mana dirinya dirugikan dengan tuduhan itu.

"Nobu sih ya santai aja. Kita lagi pelajari dulu sejauh mana sih yang dituduhkan. Kalau memang benar-benar merugikan Nobu kita ambil sikap. Sejauh ini kan biasa-biasa saja. Hal yang tidak dilakukan oleh Nobu," tuturnya.

"Nobu hadir hanya ditanyakan, 'Kenal nggak dengan penyebar?' Ya nggak kenal. 'Punya hubungan saudara?' Ya nggak punya hubungan saudara. Cukup sampai di situ saja. Kok sampai ada Nobu mengakui dengan Gisel sudah melakukan 5 kali, pindah-pindah kota. Mana mungkin orang hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangan orang lain yang tidak dia kenal, mengungkap kepribadiannya sendiri," tegas pengacara Nobu, Irwansyah Putera.

Hal ini menjadi ramai ketika Roberto, pengacara PP mengungkap fakta persidangan yang disebut muncul dari kesaksian Gisel dan Nobu.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto saat dihubungi via telepon.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," lanjutnya.

(pus/aay)