Kabar Komedian Peppy Meninggal Dunia Hoax!

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 22:37 WIB
Peppy sakit
Peppy membantah kabar hoax meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Komedian Peppy memastikan kabar yang beredar dan menyebutkan jika dirinya meninggal dunia adalah kabar bohong atau hoax. Hal ini dikatakan Peppy kepada wartawan.

"Aman semuanya," jawab Peppy melalui sambungan telepon, Rabu (14/7/2021).

Sebelumnya, ramai beredar pesan berantai yang menyebutkan jika sang komedian meninggal dunia.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan Fevi Hermawan (Peppy). Semoga Husnul Khotimah, COVID-19," tulis pesan berantai tersebut.

Peppy pun memastikan hingga saat ini semuanya masih sangat aman. Kondisinya pun sudah membaik.

"Aman semuanya kok," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Peppy memang diketahui positif COVID-19. Mengenai kabar Peppy terpapar COVID-19 itu pertama kali diberitakan oleh Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Aldi Taher memposting Peppy yang menggunakan selang oksigen.

"Assalamualaikum, sakit apa kang?" tanya Aldi Taher dalam percakapannya dengan Peppy.

"Walaikumsalam, kopit," jawab Peppy," jawab Peppy.

Aldi Taher pun meminta kepada semuanya untuk ikut mendoakan kesembuhan bagi Peppy.

"BISMILLAH semangat kang bro @peppy_beneran07 INSYA ALLAH sehat mana nih doa dan postingan cemunguts nya guru @ariekuntung sesama tawasutra man atau menurut mr untung ga harus? 20 orang mendoakan INSYA ALLAH sehat ALHAMDULILLAH waktu gw kanker 1 indonesia mendoakan INSYA ALLAH ini fungsi di posting elu @ariekuntung jd INSYA ALLAH biar pada doain..disamping buat citra lu juga bro @ariekuntung #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_juga_BARAKALLAH ALHAMDULILLAH gw skrg raja viral @ariekuntung ..followers gw naik...lu ga mau pansos ama gw?pejuang kanker semangat CUAN SILATURAHMI @ariekuntung," tulis Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Peppy sebelumnya sempat bergabung dalam MDS Band. Pada 2001, MDS Band menjadi home band di acara Campur-Campur di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. Tapi setelah acara tersebut berakhir, mereka pun berkarier sendiri.

Sampai akhirnya Peppy mendapatkan tawaran untuk menjadi home band Empat Mata. Peppy akhirnya kembali mengumpulkan teman-temannya dan memberi nama band barunya Ini Band.



Simak Video "Komedian Peppy Terpapar Covid-19, Netizen Kirim Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)