ADVERTISEMENT

Istri Chiko Hakim Meninggal Dunia, Wanda Hamidah Turut Berduka

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 21:04 WIB
Wanda Hamidah
(Foto: Hanif Hawari/detikHOT) Diketahui, Wanda Hamidah merupakan mantan istri Chiko Hakim. Keduanya sempat menikah pada 2001 dan memutuskan bercerai pada 2012.
Jakarta -

Wanda Hamidah turut berduka atas kepergian istri dari mantan suaminya, Chiko Hakim. Citra Soeroso yang merupakan istri Chiko Hakim meninggal dunia usai melahirkan anak keduanya.

Diketahui, Wanda Hamidah merupakan mantan istri Chiko Hakim. Keduanya sempat menikah pada 2001 dan memutuskan bercerai pada 2012.

Adapun istri Chiko Hakim, Citra Soeroso, meninggal dunia pada hari ini. Kabar ini rupanya membuat duka terdalam bagi Wanda Hamidah beserta anak-anaknya.

"Keluarga kami berduka pada hari ini terutama anak-anak kami," ujar Wanda Hamidah ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Disebut Wanda Hamidah, anak-anaknya saat ini tak dapat mendampingi ayahnya itu saat seperti ini. Karena keadaan yang tidak memungkinkan.

Namun anak-anak Wanda Hamidah disebut selalu memanjatkan doa yang terbaik untuk Chiko Hakim dan Citra Soeroso.

"Jadi, kami sama-sama saling doa, saling jaga. Kami berdoa dan kami ingin mendukung sepenuh hati, segala upaya kami," tutur Wanda Hamidah lagi.

Disebut Wanda Hamidah saat ini mantan suaminya itu pasti tengah merasakan duka yang mendalam. Oleh karena itu, ia dan anak-anaknya berusaha memberi kekuatan untuk Chiko Hakim.

Wanda Hamidah pun turut berharap agar bayi yang dilahirkan mendiang Citra Soeroso selalu dalam keadaan yang sehat.

Diketahui, bayi dari Citra Soeroso itu lahir pada usia prematur. Bayi tersebut membutuhkan perawatan.

Saat ini anak kedua mendiang Citra Soeroso itu tengah mendapat perawatan di ruang NICU.

Dalam hal ini Wanda Hamidah turut memberikan doa yang terbaik untuk sang bayi. Ia berharap anak kedua Citra Soeroso itu kuat dan bertahan untuk selalu sehat.

"Adiknya anak-anak saya sekarang masih ada di NICU setelah kehilangan ibunya. Semoga Allah selalu jaga dia, diberikan kekuatan, dan kesehatan untuk bertahan," tutur Wanda Hamidah.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT