Tissa Biani Positif COVID-19, Perlakuan Romantis Dul Jaelani Bikin Iri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 14:47 WIB
Potret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani
Perlakuan romantis Dul Jaelani ke Tissa Biani bikin baper. Foto: dok. Instagram @tissabiani
Jakarta -

Satu lagi seleb Indonesia yang terpapar virus COVID-19. Dia adalah Tissa Biani. Hal tersebut disampaikan Dul Jaelani dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Dul Jaelani memperlihatkan ketika menjenguk sang kekasih hati. Tissa Biani menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Jengukin @tissabiani yang dipositifkan Covid Sedih cuman bs ngasih bunga and masakin nasi goreng yang kumasak.. gak bisa pegangan tangan... Tapi harus bersyukur.. Diberikan kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang wajib disyukuri. Aku Alhamdulillah negatif...Mohon doanya semua smoga Tissa cepet sembuh.. Aamiin," tulis Dul Jaelani dalam Instagram miliknya.

Ucapan dan perlakuan romantis Dul Jaelani kepada Tissa Biani ini menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang sangat terbawa perasaan dan juga iri atas apa yang dilakukan Dul Jaelani. Banyak yang memuji atas sikap romantis Dul Jaelani ini.

[Gambas:Instagram]



"Sweet banget kalian, Semoga Tissa segera sembuh, dan Dul tetap semangat, stay safe n healthy," tutur akun jagu****.

"Love untuk kaliannnn so sweeet," beber akun ten****.

"Calon suami idaman banget kamu dul pacar lagi kena virus kamu tetap menjenguk tissa salut aq brow," kata akun brow****.

"terharu melihatnya.. sumpah ! semoga , ini hanya sementara waktu ajah & tissa segera sehat lagi.. ujian iman dari Tuhan.. keep the faith.. Doaku , sakit tissa ini Tuhan jamah & pulihkan karena , bagi Tuhan Tidak ada Perkara yang Mustahil untuk Tuhan campur tangan.. bila kita yakin & percaya aamiin.. salam sehat dul_tissa," ungkap akun uenh****.

"Subhanallah,,, semangat dultis, imun tissa semakin bagus pastinya,,, syafakillah buat tissa, dan dul tetep jaga imun karena habis vaksin," jelas akun kejr****.

Tissa Biani pun menuliskan komentar romantis untuk balasannya.

"I Love U Abdul Qodir Jaelani. Makasih udah menjadi pacar yang baik hati.. smoga kebaikanmu kepadaku dibalas oleh kebaikan yang lebih dari Allah SWT... makasih sayangku.. take care," balas Tissa Biani.



Simak Video "Jadi Model Video Clip Tissa Biani, Dul Jaelani Rela Nggak Dibayar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)