Kronologi Rumah Viviane-Sammy Simorangkir Dimasuki Maling

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 18:28 WIB
Sammy Simorangkir dan Viviane saat berkunjung ke kantor detikcom.
Viviane ceritakan bagaiman dia dan Sammy Simorangkir akhirnya tahu rumah dimasuki maling Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Viviane dan Sammy Simorangkir membagikan peristiwa ketika ada seorang pria yang masuk ke pekarangan rumahnya tanpa izin. Tidak hanya itu, pria itu juga berusaha mencuri kaca spion mobil mewah Viviane dan Sammy Simorangkir.

Hal tersebut terlihat dari video CCTV rumah Viviane dan Sammy Simorangkir. Viviane dan Sammy awalnya tak tahu ada orang yang sudah masuk ke pekarangan rumahnya tanpa izin dan berusaha mencuri kaca spion mobil mewahnya.

Viviane menceritakan bagaimana akhirnya mereka tahu ada maling yang sudah berusaha mencuri di rumahnya.

"Iya jadi kita kan memang sudah nggak pernah keluar rumah, jadi nggak detail cek mobil. Nah, kemarin sudah dua minggu lebih nggak keluar ya udah deh (mau) ajak anak-anak muter-muter saja di mobil," cerita Viviane kepada detikcom, Senin (12/7/2021).

Dari situlah Sammy Simorangkir dan Viviane mengetahui ada yang tidak beres dengan mobilnya. Ternyata kaca spion mobilnya tidak berfungsi.

"Pas mau keluarin mobil kok spion nggak bisa kebuka. Pas kita lihat, suamiku langsung sadara (spion) habis dicongkel orang. Jadi langsung kita cek CCTV," ungkap Viviane.

"Eh benar ketemu, kejadiannya tanggal 8 (Juni) subuh, jam 3-an," sambungnya.

Dalam video yang diunggah Viviane dan Sammy Simorangkir, terlihat pria menggunakan hoodie dan masker. Pria tersebut masuk ke dalam pekarangan rumah sang artis dan langsung berusaha mencopot kaca spion mobil.

[Gambas:Instagram]



Akan tetapi, aksi tersebut gagal. Tanpa diketahui sebabnya, pria tersebut seperti melihat sesuatu di rumah Viviane dan Sammy Simorangkir dan langsung lari pergi menjauh.

Meski aksi maling tersebut gagal, Viviane hanya akan memperketat keamanan. Viviane juga mengisyaratkan oknum yang berusaha mencuri di rumahnya adalah orang di lingkungan rumahnya.

"Jadi memang rumah kita ujungnya diportal. Jadi yang kalau orang jalan, lewat depan rumah kita ya pasti tetangga dekat. Iya kita mau perketat keamanan sih pasti," ungkap Viviane.

Viviane dan Sammy Simorangkir tidak berniat untuk melapor ke polisi. Adanya video yang diunggah ke media sosial diharapkan Viviane dan Sammy Simorangkir bisa membuat oknum-oknum pencuri tersebut jera.

Itu bukan kejadian pertama di lingkungan rumahnya. Viviane mendengar sudah ada beberapa tetangga yang kehilangan kaca spion mobil mereka.



Simak Video "Masa Sulit Pandemi, Rumah Sammy Simorangkir Dimasuki Orang Tak Dikenal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)