Waspada! Rumah Viviane dan Sammy Simorangkir Dimasuki Orang Tak Dikenal

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 12:41 WIB
Jakarta -

Di masa pandemi ada segelintir orang yang justru melakukan tindak kejahatan. Seperti yang dialami oleh Viviane dan Sammy Simorangkir ketika ada orang tak dikenal masuk ke pekarangan rumah mereka.

Hal itu dibagikan oleh Viviane dan Sammy Simorangkir di laman Instagramnya. Keduanya membagikan video dari CCTV rumah mereka.

Terlihat ada seorang pria masuk ke pekarangan rumahnya. Pria tersebut menggunakan hoodie serta masker dan langsung menghampiri mobil mewah Viviane dan Sammy Simorangkir.

Pria tersebut berusaha mencopot spion mobil mewah Viviane dan Sammy Simorangkir.

"Hiii mas lg susahh yahh..sampai masuk pekarangan rmh saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kt smua memang lg susahh suami saya jg ud lama g bs kerja selama pandemii inii..cm klo lg susah jangan sampai salah jalan yh pleasee klo Tuhan yg tegur sih seremm huhuu atuttt," tulis Viviane dalam Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Sammy Simorangkir juga mengunggah video yang sama. Sammy Simorangkir menuliskan video iu akan membuat pria tersebut tidak akan bisa tidur nyenyak.

"Siapa pun ANDA yg sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya ... #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy Simorangkir.

Kepada detikcom melalui pesan singkat, Viviane tak mau memperpanjang masalah tersebut. Viviane dan Sammy Simorangkir tak akan melaporkan ke polisi kejadian tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Nggaklah kita sih nggak lapor polisi. Bukannya nggak mau kasih jera tapi ya sudah ikhlaskan saja memang keadaan sekarang ini lagi susah. Justru orang kayak gitu kasihan salah jalan kan. Biarin saja Tuhan yang tegurlah," kata Viviane, Senin (12/7/2021).

Beruntung orang tak dikenal itu tidak berhasil mematahkan kaca spion mobil mewah Viviane dan Sammy Simorangkir. Dalam video tersebut, terlihat pria tersebut terlihat kaget karena melihat sesuatu dan pergi.

"Iya dia nggak berhasil, dia kayak kaget gitu nggak tahu lihat ap atau mungkin anjing gonggong juga nggak tahu sihh yang mana," tuturnya.

"Mudah-mudahan jadi pelajaran. Kalau masih bandel juga pasti kena sendiri nantinya kan," ungkap Viviane.

Hanya saja untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan lainnya, Viviane dan Sammy Simorangkir sudah lapor ke petugas keamanan sekitar rumah serta RT dan RW di lingkungan rumahnya.

Ternyata, bukan cuma hanya Viviane dan Sammy Simorangkir yang jadi percobaan tindak kejahatan. Ada tetangga yang sudah menjadi korban.

"Tetangga bilang memang sudah ada berapa kali kejadian akhir-akhir ini pada keambil spionnya," tukas Viviane.

(pus/dar)