Tangis Nia Ramadhani Jumpa Anak Lewat Video hingga Buat Ibunda Hancur

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 16:36 WIB
Nia Ramadhani
Air mata penyesalan Nia Ramadhani, terjurumus narkoba, pisah dengan anak, dan buat hati ibunda hancur Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Air mata terus mengalir dari Nia Ramadhani bersamaan dengan penyesalannya sudah terjerumus dengan narkoba. Terlebih ketika itu sudah menyangkut pada anak-anaknya dan orang tua.

Merasakan rindu kepada anak-anaknya, Nia Ramadhani hanya bisa berjumpa lewat ponsel. Bahkan perjumpaan itu bukan dalam bentuk komunikasi secara langsung.

Nia Ramadhani hanya bisa melihat video anak-anaknya dari ponsel kerabat yang datang menjenguk. Melihat ketiga anaknya beraktivitas tanpa dirinya, membuat Nia Ramadhani menangis.

"Cuma ditunjukin hp saja, hp ada (video) anak-anaknya. Saya nggak pasti, sepertinya hanya video saja ya, ditunjukin video saja sepertinya, bukan video call," ujar Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat dihubungi, Senin (12/7/2021).

Tangis Nia Ramadhani saat itu langsung pecah lantaran belum dapat bertemu anak-anaknya lagi usai ditangkap karena narkoba. Kesedihan Nia Ramadhani terlihat jelas oleh Wa Ode Nur Zainab sesaat sebelum sang artis menyampaikan permintaan maafnya di depan wartawan pada Sabtu (10/7).

"Sedih banget, kasihan nangis gitu. Sampai saya ngerasa banget kesedihannya," lanjutnya.

Oleh karena itu, air mata Nia Ramadhani terus mengalir saat mengucapkan permintaan maaf. Hal itu dirasakan Wa Ode Nur Zainab karena Nia Ramadhani benar-benar menyesal dan sedih terpisah dari tiga anaknya.

"Haru banget, sampai nangis beneran. Itu sebelum ada pembacaan sabtu sore itu. Makanya untuk pembacaan itu menyentuh banget ke hatinya karena sebelumnya juga sudah liat video anaknya dan keluarganya. Jadi saya bisa rasakan kesedihannya," tuturnya.

Sampai saat ini belum ada interaksi langsung antara Nia Ramadhani dengan ketiga anaknya. Nia Ramadhani hanya bisa melihat kegiatan anak-anaknya melalui video.

"Iya, kalau interaksi kan mestinya bicara, saya perhatikan hanya melihat video aja," jelas Wa Ode Nur Zainab.

Momen haru juga diungkapkan oleh kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho. Talitha bicara soal kondisi ibunda Nia Ramadhani.

Ibunda Nia Ramadhani diakui memang hancur dan menangis melihat sang anak terjerumus narkoba. Akan tetapi, kasih sayang dari sang bunda untuk Nia Ramadhani tidak akan pudar.

"Adik saya sdh mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kami juga kepada masyarakat.... Kamipun keluarga sdh memaafkan, terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya...hati beliaulah yg paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya...walau dengan tangisan dan air mata...cintanya tetap tdk akan brubah pada nia...," ungkap kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho dalam tulisan yang dia unggah di media sosial.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)