Roy Kiyoshi Ramalkan Kematiannya Sebelum Usia 40 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 15:33 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Paranormal Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan setelah mengutarakan ramalan tentang kematiannya. Ia menceritakan dirinya akan meninggal dunia sebelum berusia 40 tahun.

Dilansir dari tayangan YouTube Langit Entertainment, Roy Kiyoshi menjelaskan penglihatannya tersebut pada Nikita Mirzani. Ia mengaku dirinya bahkan sudah menuliskan kematiannya di sebuah buku.

Ia pun menceritakan bagaimana proses yang terjadi hingga ia bisa mengungkapkan masa depannya itu.

"Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depan gue," tuturnya.

"Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun gue bakal mati tragis," tambahnya.

Pria berusia 34 tahun itu pun mengatakan penyebab kematiannya yakni diracun. Roy Kiyoshi menceritakan jika makanan miliknya itu diracun oleh seseorang hingga membuat ia kehilangan nyawanya kelak.

Unggahan itu pun ramai dikomentari para netizen. Ada yang mendoakan semoga ramalan itu meleset dan ada pula yang mengkritisi hingga mengejek sang paranormal.

"Dulu juga ditipu sama asistennya gak tahu, apalagi ini tentang kematian sendiri," sindir netizen.

"Ah anak indigo apa cuma tebak-tebak buah manggis. Biarin aja anggap anak lagi ngigoy, dia aja kena narkoba gatau akan ditangkapnya, tahu-tahu keciduk," sindir lainnya.

"Duh Roy beneran sebelum 40? Tapi mau nikah kasihan bini nya hahaha ah si Roy ngadi-ngadi nih," tulis lainnya.

"Itu ngeramalnya gak nganu kayak dulu kan?wkwkwkw," tulis netizen lainnya.

Beberapa netizen pun mengaitkan hal tersebut dengan apa yang sempat terjadi pada paranormal Mbak You. Kala itu ia sempat meramalkan kematiannya sendiri kala berkolaborasi dengan Denny Darko di sebuah tayangan YouTube.

Kala itu, Mbak You menunjuk angka yang mengisyaratkan usia terakhir kehidupannya. Angka itu akhirnya tidak diungkap atas alasan memikirkan perasaan Ibunda Mbak You.

"Betul itu memang sekitar bulan Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You tau akan meninggal dunia kapannya, dia memperlihatkan sebuah angka ya tapi saya sensor sesuai permintaan beliau," ujar Denny Darko.



Simak Video "Geram Dikabarkan Meninggal, Roy Kiyoshi Siap Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)