ADVERTISEMENT

Roy Kiyoshi, Pranormal yang Kini Jajal Syuting Drama Kolosal

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 14:38 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kyoshi kembali jajal berakting, kini menjadi pemain drama kolosal Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Roy Kiyoshi yang selama ini dikenal sebagai paranormal kini mulai menjalani profesi sebagai artis peran. Roy kini tergabung dalam sebuah sinetron atau drama yang berkonsep kolosal.

Dijelaskan Roy, ini bukan sinetron pertamanya yang ia mainkan. Namun, pengalamannya ada dalam cerita kolosal menjadi kali pertama baginya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Roy Kiyoshi mengaku banyak tantangan yang kini ia jalani sebagai pemain drama kolosal. Salah satunya berbahasa Indonesia yang baik dan benar.

Selain berbahasa baku, Roy Kiyoshi juga belajar akting bertarung hingga menghapal koreografi.

"Iya itu pengalaman sinetron baru aku, sebenarnya bukan sinetron pertama aku, ini udah ke sekian kali. Tapi, ini sinetron pertama kolosal," ujar Roy.

"Jadi tantangannya kalau di kolosal itu bahasanya baku, sudah gitu hapalin koreografi yang fighting gitu," lanjutnya.

Untuk saat ini Roy Kiyoshi mengaku tengah menjalani masa pemulihan pada kakinya yang sedang sakit. Hal itu bukan didapat akibat syuting, tapi ia mengaku sempat jatuh ke selokan saat bermain gawai.

Karena hal itu, Roy mengaku harus syuting menggunakan kursi roda. Meski begitu Roy Kiyoshi masih dapat menjalani syuting dengan baik.

"Kebetulan kemarin kaki aku retak gara-gara aku lagi main hp tiba-tiba di depan aku ada selokan. Itu jadi kendala aku buat recovery," aku Roy Kiyoshi.

"Itu jadi kendala sih karena aku harus pakai kursi roda syuting harus ambil cover master doang. Tapi alhamdulillah semua berjalan dengan baik," sambungnya.

Bagi Roy, main drama kolosal menjadi dunia baru untuknya. Roy mengaku tak membatasi kreatifitas dan kemampuannya di bidang entertainment dan hal ini yang membuatnya semangat terjun di dunia akting.

"Ya itu dunia baru. Aku selalu menantang diri aku untuk lakuin hal baru yang belum pernah aku lakuin," tegas Roy Kiyoshi.



Simak Video "Tak Jadi Paranormal Lagi, Roy Kiyoshi Jajal Dunia Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT