Kenalan Yuk dengan Bella Lee, Pacar Baru Roy Kiyoshi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 15:05 WIB
Roy Kiyoshi gandeng pacar baru
Kenalan yuk dengan Bella Lee, pacar baru Roy Kiyosi Foto: dok. Instagram Roy Kiyoshi
Jakarta -

Roy Kiyoshi lagi benar-benar jatuh cinta dengan sosok Bella Lee. Bella Lee adalah sosok yang kini jadi pacar baru Roy Kiyoshi.

Bella Lee adalah perempuan yang memiliki kulit putih dan berparas menawan. Roy Kiyoshi mengatakan dekat dengan Bella Lee sudah sekitar satu tahun.

"Namanya Bella. Jadi, aku kenal dia dari tahun 2018, terus ketemu lagi sekarang," buka Roy Kiyoshi ketika ditanya soal sosok Bella Lee dalam acara Brownis Trans TV.

"Mungkin (dekat sudah setahunan), tapi nggak intens hubungannya gitu," imbuhnya.

Bella Lee berdomisili di Surabaya, itu sebabnya saat Roy Kiyoshi direhabilitasi dirinya tak bisa leluasa menjenguk. Selama menjalin asmara, ada kalanya Roy Kiyoshi yang mengunjungi Bella Lee ke Surabaya.

"Aku ke Surabaya, aku ketemu dia, kita quality time, minum, makan, seperti itu," cerita Roy Kiyoshi soal aktivitasnya bersama Bella Lee.

Sosok Bella Lee diketahui setelah Roy Kiyoshi posting fotonya. Ketika Roy Kiyoshi terlihat menggandeng Bella Lee yang anggun.

Bella Lee dikatakan Roy Kiyoshi sudah mempunyai anak dua dan merupakan seorang single parent. Sifat Bella Lee yang keibuan jadi salah satu alasan Roy Kiyoshi jatuh cinta kepadanya.

Roy Kiyoshi gandeng pacar baruRoy Kiysohsi dan Bell alee yang sedang dimabuk asmara Foto: dok. Instagram Roy Kiyoshi

"Sebenarnya aku nyambung karena dia pintar masak, dia seorang ibu juga yang mempunyai dua anak, lalu dia single parent. Baguslah ya, as a woman dan dia bisa membawa diri, bisa jadi kayak partner, sister, tiba-tiba jadi teman. Jadi ya nyambung aja," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi posting pertama kali foto dengan Bella Lee dengan caption 'Love you @bella_lee18.'

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang memuji Roy Kiyoshi dan Bella Lee seperti orang Jepang. Sampai-sampai ada yang memuji Roy Kiyoshi terlihat lebih ganteng.

Roy Kiyoshi mengungkapkan sang kekasih memang menginginkan dirinya lebih terlihat cowok dan kekar.

"Pacar gue minta, 'Lo harus jadi lebih manly', ya sudah gue turutin aja," ungkap Roy Kiyoshi yang kini menumbuhi wajahnya dengan kumis dan jenggot tipis.

Selain itu, demi Bella Lee, Roy Kiyoshi juga rajin nge-gym. Tentu saja itu untuk membuat tubuhnya lebih kekar.



Simak Video "Cerita Roy Kiyoshi soal Kekasih Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)