Roy Kiyoshi Lagi Bucin, Ubah Penampilan Demi Bella Lee

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 13:08 WIB
Roy Kiyoshi gandeng pacar baru
Roy Kiyoshi rela ubah penampilan demi pacar baru, Bella Lee Foto: dok. Instagram Roy Kiyoshi
Jakarta -

Roy Kiyoshi tengah jatuh cinta. Roy Kiyoshi sudah pamer pacar baru bernama, Bella Lee.

Roy Kiyoshi pertama kali posting gandeng pacar baru lewat postingan-nya pada 15 Januari 2021.

"Love you @bella_lee18," tulis Roy Kiyoshi.

[Gambas:Instagram]

Saat mengisi acara Brownis Trans TV, Roy menceritakan sedikit tentang sosok Bella Lee. Roy mengaku sudah setahun kenal dengan sang kekasih.

"Mungkin setahunan gitu (kenal), tapi nggak intens hubungannya gitu," aku Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi memperkenalkan sosok Bella Lee sebagai ibu dua anak. Bella Lee juga tinggal di Surabaya. Itu yang jadi penyebab Bella tak menjenguk Roy Kiyoshi saat menjalani rehabilitasi.

"Dia nggak jengukin karena kan di Surabaya," akunya.

Setelah berani blak-blakan soal sosok Bella Lee, Roy Kiyoshi juga ubah penampilannya. Dia memilih untuk memelihara kumis dan jenggot tipis. Semua itu dia lakukan demi permintaan sang kekasih.

"Ada, ah malu ah tapi. Iya gitu (pacar yang minta)," aku Roy Kiyoshi.

Kehadiran Bella Lee membuat dirinya semangat untuk berubah. Roy Kiyoshi pun dengan senang hati mengubah penampilannya demi Bella Lee.

"Pacar gue minta, 'Lo harus jadi lebih (manly)', ya sudah gue turutin aja. Lagian kalau ada jenggot gitu kalau lagi ciuman, gimana gitu," celoteh Roy Kiyoshi seraya bergurau.

Tidak hanya kumis dan jenggot, Roy Kiyoshi bahkan kini rajin nge-gym demi mendapatkan tubuh yang kekar. Roy Kiyoshi mengakui dirinya sangat menyukai dan mencintai Bella Lee.

"Dia seorang ibu juga yang mempunyai dua anak, lalu dia single parent. Baguslah ya, as a woman dan dia bisa membawa diri, bisa jadi kayak partner, sister, tiba-tiba jadi teman, jadi, ya nyambung saja," puji Roy Kiyoshi kepada Bella Lee.



Simak Video "Cerita Roy Kiyoshi soal Kekasih Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)