Bisnis Kuliner, Roy Kiyoshi Coba Bangkit Usai Badai Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 11:24 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kiyoshi bisnis kuliner. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Paranornal selebriti Roy Kiyoshi diketahui sudah selesai menjalani masa hukuman akibat kasus narkoba. Memang diakuinya saat itu dirinya salah membeli obat tanpa resep.

Lantas Roy Kiyoshi pun kini menyibukkan diri. Salah satunya adalah bisnis kuliner dengan branding Misterius Snack yang bekerja sama dengan Lee Sachi.

"Tahun ini aku kena kasus hukum, beli obat tanpa resep, kan, itu jadi masalah. Akhirnya aku bisa bangkit dengan membuka bisnis baru, rasanya pasti senang banget," ujar Roy Kiyoshi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

Selain itu diakui Roy Kiyoshi, kasus narkoba yang sempat hadir di hidupnya adalah masa kelam yang harus dilupakan dan ingin memperbaiki nama baiknya. Sehingga saat ini dia mantap membuka lembaran hidup yang lebih baik lewat bisnis ini.

"Sudah kena masalah kasus itu. Tiba-tiba ada berita baik jadi senang saja. Artinya habis hujan badai ada pelangi," ungkapnya.

Sementara itu alasan menggarap bisnis kuliner, Roy Kiyoshi akui dirinya adalah tipe orang yang suka nyemil. Bahkan bisnis kuliner menurutnya sangat berpeluang untung.

Selain itu, ide bisnis makanan ini muncul saat Roy Kiyoshi bersahabat dengan mantan istri Okan Cornelius, Lee Sachi. Apalagi menurut Roy, sosok Lee Sachi adalah perempuan yang hebat, terutama dalam lika-liku rumah tangga.

"Dia nggak gampang melewati kasus rumah tangganya yang menjadi bulan-bulanan, yang nggak selesai-selesai. Menurut aku, dia (Lee Sachi) bisa bangkit," imbuh Roy.

"Kita kerja bareng sudah menjadi hal yang luar biasa. Aku senang jadinya," pungkas Roy Kiyoshi.

Lee Sachi pun sudah memperlihatkan kedekatannya dengan Roy Kiyoshi. Mereka sempat dikira pacaran karena sempat pamer kemesraan di Instagram.

(fbr/mau)