Roy Kiyoshi Sempat Naik Bajaj Demi Bangun Karier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 20:42 WIB
Gaya Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi naik bajaj saat bangun karier. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)
Jakarta -

Roy Kiyoshi menjadi paranormal sekaligus selebriti yang namanya sudah tersohor. Di sisi lain, Roy ingat betul perjuangan sang mama, Lany Chandrawaty, dalam menemaninya membangun karier.

Bahkan Roy Kiyoshi sempat ditemani sang mama ke mana-mana. Lantaran ketika itu belum mempunyai kendaraan, Roy sempat naik taksi hingga bajaj untuk mobilitasnya.

Bagi Roy Kiyoshi, hal itu adalah salah satu pengorbanan sang mama kepadanya. Sehingga pengorbanan orang tua tak ternilai baginya.

"Ya luar biasa banget pengorbanan mama dari dulu aku dianterin ke sekolah akting. Syuting itu mama selalu jagain aku," kata Roy Kiyoshi ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

"Zaman dulu malah kita belum ada mobil, naik taksi, naik bajaj," kata Roy Kiyoshi mengenang masa lalunya.

Memang pilihan Roy Kiyoshi menjadi artis sangat mendapatkan dukungan dari sang mama. Bahkan omongan sang mama saat ini adalah sebuah doa yang terkabul.

"Ya saya bilang dia kan dari dulu pengin jadi artis. Ya sudah jalanin saja," imbuh sang mama, Lany Chandrawaty, dalam kesempatan yang sama.

"Apa yang dia mau akhirnya keturutan," tambah Lany.

Hingga kini Roy Kiyoshi juga tak keberatan sang mama menemaninya dalam bekerja. Memang terkadang sang mama ikut memberikan masukan kepada Roy ketika bekerja.

"Nyaman banget kalau ditemenin mama jadi tambah kuat. Terus bisa kasih masukan juga gimana baiknya nanti dikasih solusi kalau tampil di acara ini dedek jangan gini ya," ungkap Roy.

"Ya saya adem-ademin kalau bad mood. Ya itu gunanya saya ikut," timpal Lany.

Dalam wawancara, Roy Kiyoshi mengaku masih kerap disuapi ibundanya. Hal itu terjadi kalau dirinya sedang tak mood makan.

Roy Kiyoshi pun tak masalah dicap anak mami. Ia merasa hal itu bukan sesuatu yang memalukan.

(fbr/mau)