Dekat Lagi Usai Putus, Roy Kiyoshi Kini Mau Ajak Evelyn Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 08:39 WIB
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi dekati Evelyn lagi. (Foto: Instagram roykiyoshi)
Jakarta -

Kisah artis Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani masih berhubungan baik, walaupun keduanya tak lagi berpacaran. Mereka pun saling menghormati satu sama lain.

Lantaran ingin tetap bisa berkomunikasi satu sama lain, bagi Roy Kiyoshi, pacaran bukanlah segalanya dengan Evelyn.

Bahkan rupanya jika ada kesempatan, Roy Kiyoshi ingin menjalani hubungan lebih serius dengan Evelyn. Yaitu ke arah jenjang pernikahan.

"Pacaran gampang, tapi ketika memutuskan untuk menikah itu akan menjadi cerita baru. Gimana caranya tetap langgeng," ujar Roy ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

"Pacaran nggak putus sampai nikahnya pun nggak cerai," lanjut Roy Kiyoshi.

Lantaran kembali bertemu dengan Evelyn, Roy Kiyoshi pun mengaku masih ada rasa cinta dengan Evelyn. Bahkan dia pun tak memungkiri sosok Evelyn memiliki pesona yang kuat sehingga membuatnya masih kagum hingga kini.

"Aku suka sama Evelyn itu dari background-nya, karena kan dia sekolahnya Jepang ya, dan aku pun suka yang Jepang gitu-gitu. Jadi secara nggak langsung ada kemiripan," jelas Roy.

Roy Kiyoshi sudah siap nikah, Evelyn memberi respons soal ajakannya untuk menikah. Memang dipandang Evelyn, sosok Roy Kiyoshi adalah orang yang memiliki nilai plus hingga baik hati.

"Kapan dia siap, aku sih sebagai perempuan ya terima saja. Tetap walaupun aku ngelihat juga, nggak semua aku terima juga," kata Evelyn dalam kesempatan yang sama.

"Tapi nilai plus dari Roy ini kan dalam diri aku memang orangnya baik, spesial, istimewa, dan benar-benar pekerja keras juga," lanjut mantan istri Aming Sugandhi itu.

Menang untuk saat ini, Roy Kiyoshi ingin menjalani cintanya dengan Evelyn secara natural. Sang paranormal itu pun agak takut, jika harus kembali berpacaran seperti di tahun lalu.

"Jalanin sih, jalanin dulu, ya namanya juga penjajakan. Pacaran nanti putus, nanti nyambung lagi. Seperti tahun lalu nggak berhasil," kata Roy.

Untuk mempertegas tekadnya, Roy Kiyoshi bahkan mengatakan akan menikahi Evelyn di tahun depan. Ia mengaku siap menikah di Jepang dan merencanakan bulan madu.

"Serius, nikahnya di Jepang, bulan madunya di Kairo," pungkas Roy Kiyoshi.

(fbr/mau)