Makan Masih Disuapi, Roy Kiyoshi Tak Masalah Dicap Anak Mami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 19:04 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kiyoshi tak masalah dicap anak mami. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Roy Kiyoshi rupanya sangat dekat dengan sang ibu, Lany Chandrawaty. Bahkan Roy Kiyoshi kerap disuapi ibunya, saat dirinya ogah makan.

"Kalau sudah nggak mau makan banget, biasa memang disuapin. Memang benar sih. Memang aku masih anak mami tahu," kata Roy Kiyoshi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Namun oleh sang ibu, Roy Kiyoshi disebut bukan anak yang manja. Lany menyebut Roy sebenarnya sudah dewasa.

"Tapi nggak yang manja banget kayak anak kecil, nggak. Saya khawatir dia sakit saja. Kalau sakit, saya yang repot nanti daripada masuk RS," kata Lany Chandrawaty dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Lany Chandrawaty juga mengatakan anaknya tak terlalu diawasi, ia membebaskan Roy bermain bersama teman-temannya. Memang terkadang dirinya ikut bersama Roy Kiyoshi.

"Kalau sesuai, ya saya ikut. Kalau dia ada quality time sama temennya, saya nggak ikut-ikut. Tahu diri jugalah masak sudah tua anaknya diikutin," lanjut Lany.

Dalam kesempatan itu, Roy Kiyoshi juga tak masalah dilabeli anak mami. Baginya, hal itu bukan sesuatu yang salah.

"Menurutku deket sama mami bukan hal memalukan ya. Dapat predikat anak mami so far sampai sekarang juga nggak dapat predikat itu. Nggak yang mama, mama, mau ini, itu, nggak yang gitu," beber Roy.

Roy Kiyoshi belum lama telah bebas dari masa rehabilitasi. Ia sempat tersandung kasus narkoba pada 6 Mei 2020, di mana saat itu dirinya dibekuk di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Roy Kiyoshi diamankan karena obat psikotropika. Ia mengaku mengonsumsi hal itu karena stres di tengah pandemi virus Corona dan sulit tidur.

(fbr/nu2)