Lihat Penampakan di Penjara, Roy Kiyoshi Stres Banget

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 06:34 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kiyoshi bebas. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Roy Kiyoshi dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang indigo. Ia pun kerap membaca masa lalu dan masa depan orang-orang hingga dapat melihat sosok makhluk astral.

Namun sayangnya, kemampuannya tersebut justru malah membuat ia makin stres kala tinggal di dalam penjara. Hal tersebut diungkapkannya kala menjadi bintang tamu tayangan Rumpi: No Secret belum lama ini.

"Namanya juga sebuah tahanan, jadi aku melihat penampakan-penampakan yang nggak ingin aku lihat. Lagi stres, depresi terus lihat hal begitu jadi tambah stres," ungkapnya.

Roy Kiyoshi dinyatakan bebas setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya pada 6 Oktober lalu. Ia pun bersyukur dan mengaku ingin kejar setoran untuk memperbaiki perekonomiannya yang terganggu karena kasus narkoba yang menjeratnya.

"(Tawaran hadir di acara televisi) Udah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun tv," ujar Roy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

"Ya bersyukur, alhamdulillah beberapa stasiun televisi juga sudah nungguin gitu," lanjutnya lagi.

Roy Kiyoshi dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kedapatan menggunakan psikotropika. Roy harus menjalankan masa hukumannya selama lima bulan menjalankan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Saat menjalani masa hukumannya, Roy mengaku sempat berpikir tak lagi bisa menjalani pekerjaannya sebagai entertainer. Ia sempat ragu dengan pekerjaannya selanjutnya ketika itu.

"Ya awalnya aku udah deg-degan banget, maksudnya apakah aku bisa kembali, apakah aku bisa keluar, akhirnya bisa," ungkapnya.

Lebih lanjut, usai kebebasannya ini Roy mengaku banyak bersyukur. Ia kembali tampil dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik di layar kaca semata-mata untuk memberikan inspirasi baru ke publik.

"Sekarang lebih banyak bersyukur abis ibarat kata sekolah dalam tanda kutip kan kemarin selama lima bulan," tuturnya.



Simak Video "Roy Kiyoshi Akui Berat Badannya Naik 11 Kilogram Usai Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)