Roy Kiyoshi Usai Bebas Jeratan Hukum: Terima Kasih Fans!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 07:45 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kiyoshi berterima kasih pada fans. Pool/Noel/detikFoto.
Jakarta -

Artis Roy Kiyoshi kini dapat menghirup udara bebas setelah masa rehabilitasinya berakhir pada 6 Oktober 2020. Roy kini sudah kembali menjalankan aktivitas di dunia hiburan Tanah Air seperti biasa.

Lebih lanjut Roy turut mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya yang masih terus mendukungnya menjalani masa hukuman.

Diketahui, Roy sudah menjalani lima bulan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia mengaku banyak mendapat dukungan dari penggemarnya sampai akhirnya menempuh kebebasan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih buat para fans yang udah setia, temen-temen yang udah baik kasih support, dimana aku nangis mereka selalu ada, itu yang pengen aku ucapin," ujar Roy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

"Semua Roy Kiyoshi fansbase di Indonesia, Bali, Papua, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Belanda, Paris, semuanya deh. Roy Kiyoshi fanbase dimana-mana terima kasih semuanya," lanjutnya.

Bukan hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, Roy juga turut meminta maaf terkait pemberitaan tentang dirinya yang dibekuk karena kasus psikotropika.

"Ya intinya saya juga bukannya gimana-gimana, tapi untuk masyarakat dan seluruh fans, sebelumnya yang pernah dikecewakan oleh berita-berita yang nggak jelas, minta maaf sebelumnya," sambung Roy.

Lebih lanjut, Roy turut menceritakan keadaan dirinya semasa menjalani masa rehabilitasi. Ia mengaku banyak mendapat dukungan mental dari teman-teman publik figur lainnya.

Roy Kiyoshi mengaku kerap dikunjungi teman-temannya saat menjalani masa hukumannya itu. Bagi salah satu paranormal Tanah Air ini, perilaku teman-temannya itu sebagai tanda rasa kepedulian mereka terhadap dirinya.

"Udah ada beberapa temen-temen dateng ke rumah juga tapi nggak usah aku sebut siapa dan siapa. Tapi mereka memberikan perhatian," tuturnya.

"Sebelum aku dipindahkan ke rehab juga beberapa temen publik figur jenguk juga di dalam sel. Ya menurut aku itu juga salah satu bentuk perhatian mereka ke saya gitu. Jadi ya aku harus bilang tujuan pertemanan mereka baik ke saya," tambah Roy.

Diketahui Roy dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus psikotropika pada 6 Mei 2020. Saat itu pihak Polres membekuk Roy dikediamannya, Cengkareng, Jakarta Barat tanpa perlawanan. Setelah beberapa hari diamankan, Roy Kiyoshi langsung menjalankan masa rehabilitasinya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.



Simak Video "Roy Kiyoshi Akui Berat Badannya Naik 11 Kilogram Usai Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)