Terjerat Narkoba, Nama Nia Ramadhani Disebut Bawa Vibrasi Negatif

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 07:02 WIB
Nia Ramadhani
nia ramadhani dan ardi bakrie ditangkap karena narkoba Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Nia Ramadhani menambah deretan nama artis yang tersandung narkoba. Bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie, ia kedapatan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Seorang transpersonal dan konsultan nama, Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed, menyebutkan bahwa nasib Nia Ramadhani berhubungan dengan namanya sendiri. Ni Kadek Hellen Kristy mengatakan bahwa nama artis tersebut mengandung vibrasi negatif.

"Nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie ada potensi gangguan mental dan bermasalah dengan hukum," ucap Heleni, nama panggilan sang pakar, Sabtu (10/7/2021).

Perlu diketahui, nama Nia Ramadhani diubah menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie sejak dirinya menikah dengan Ardi Bakrie. Nama lahir Nia Ramadhani pun berbeda, yaitu Prianti Nur Ramadhani.

Menurut Heleni, nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie juga cukup berbahaya bagi jalan hidup perempuan blasteran Norwegia - Belanda ini. Tahun ini dan tahun mendatang disebut akan menjadi tahun yang berat untuknya.

"Problem solving pada nama Nia Ramadhani juga kurang bagus. Hal tersebut akan berkaitan dengan cara Nia menyikapi permasalahan termasuk kesulitan me-manage emosi," ucap Heleni.

Meskipun begitu, Heleni menganalisa bahwa nama Nia Ramadhani masih memiliki sisi positif yang akan membawa keberuntungan untuk karier sang artis. Nama tersebut disebut mampu menunjang peran Nia Ramadhani sebagai selebriti terkenal Tanah Air.

"Meskipun dalam dunia keartisan yang telah membesarkan namanya, nama beken Nia Ramadhani memang paling mendukung. Nama tersebut memiliki potensi di bidang seni dan pesona yang tinggi. Dua hal ini sangat menunjang seseorang menuju kesuksesan karir dan ketenaran," imbuh Heleni.

Dari ketiga nama Nia Ramadhani tersebut menurut Heleni nama yang paling aman yaitu nama lahirnya. Meskipun itu memang tidak akan mampu membuatnya populer seperti saat menyandang nama Nia Ramadhani.

"Bila memang Nia lebih meyakini nama panggung dan nama barunya setelah menikah tersebut, Nia akan sangat berisiko mengalami hambatan hidup yang tinggi. Dibandingkan nama sesuai akte lahirnya, hambatan yang akan dihadapinya lebih kecil. Semoga saja Nia bisa melewati semuanya dan bangkit lagi, mampu menjalani kehidupannya dengan lebih baik," tutup Heleni.



Simak Video "Usai Nia Ramadhani Ditangkap, Ardi Bakrie Serahkan Diri ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)