Tuduhan KDRT Alfath Fathier oleh Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 17:41 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina dan Alfath Fathier Foto: Instagram: @__nadiachristina
Jakarta -

Alfath Fathier kembali tercoreng usai pengakuan sang istri, Nadia Christina. Ia disebut-sebut kembali melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istri barunya itu.

Hal tersebut pula yang sempat membuat pesepakbola berusia 25 tahun itu ramai diperbincangkan publik pada awal 2021.

Kala itu hubungannya dengan selebgram Ratu Rizky Nabila menjadi konsumsi publik setelah mereka berpacaran, nikah siri dan menikah secara negara hingga bercerai.

Alfath Fathier diketahui dekat dengan Ratu Rizky Nabila pada awal 2020. Lewat unggahan di insta-story ia menuliskan jika dirinya hanya butuh waktu 3 hari hingga akhirnya nikah siri dengan pemain Persija tersebut.

Tak hanya itu saja, Ratu pun sampai menato nama sang kekasih di bagian lehernya. Namun tak lama kemudian itu menjadi masalah usai dirinya memutuskan untuk hijrah setelah terketuk hatinya saat mendengar Alfath menginginkan dirinya jadi sosok wanita solehah.

Namun hijab yang dikenakan Ratu Nabila hanya bertahan sebentar saja, dalam hitungan bulan ia langsung melepas kembali hijab tersebut dan mengaku jika dirinya mengalami masalah kesehatan mental.

Kala itu ia tengah hamil dan diisukan pisah ranjang dengan Alfath Fathier. Nabila pun menjelaskan jika bukan masalah yang jadi penyebab ia pisah ranjang melainkan hormon saat mengandung yang membuatnya tak betah saat mencium aroma suaminya itu.

Meski sudah berusaha menutupi aib rumah tangganya, akhirnya terbongkar juga dan Ratu Nabila mengajukan cerai pada Februari 2021. Ia menyebutkan jika ada tindakan KDRT yang diterimanya semasa berumah tangga.

Ratu Rizky NabilaRatu Rizky Nabila Foto: Instagram @raturn

"Wanita mana yang tidak kabur kalau sering disakiti fisik dan mental. Saya mau mempercepat perceraian tapi Alfath block saya," tutur Nabila.

"Saya nggak (tahu) selingkuhannya, tapi saya punya bukti. Dia selingkuh ke apartemen dan berganti-ganti, ada yang di Bali juga," tambahnya.

Pada proses perceraian tersebut, tiba-tiba saja muncul kabar yang menyebutkan jika Alfath Fathier telah menikah lagi dengan Nadia Christina. Hal itu disebabkan setelah munculnya foto-foto pernikahan keduanya.

Nadia yang awalnya enggan berbagi cerita akhirnya buka suara jika dirinya dan Alfath Fathier menikah pada 6 April lalu. Dengan santainya ia mengatakan jika dirinya mau menikah dengan pria yang belum resmi bercerai itu karena telah direstui oleh sang ibu pada tanya jawab di insta-storynya.

Ratu Rizky NabilaRatu Rizky Nabila Foto: ist

Pernikahan keduanya pun diwarnai dengan perselisihan antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila terkait tes DNA sang anak.

Hingga akhirnya tiba-tiba saja Nadia mengatakan jika dirinya sudah pisah rumah dengan Alfath Fathier. Bahkan ia menceritakan jika seminggu setelah menikah ia langsung mengalami tindak KDRT.

"Sudah (pisah rumah) sejak Covid hari ketiga atau keempat gitu aku lupa. Karena pengin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, aku pilih isoman sendiri waktu itu. Sedih, sedih banget," ujar Nadia saat dihubungi, Jumat (9/7/2021).

"Mau lapor ke mana juga terhambat COVID. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam," lanjutnya.

Bahkan ia menunjukkan bukti berupa foto wajahnya yang bonyok pada detikcom kala itu. Nadia mengatakan jika dirinya dihajar selama berjam-jam dan disaksikan oleh sekuriti apartemen.

Alfath FathierAlfath Fathier dituduh KDRT Foto: dok ist Nadia Christina

Nadia Christina pun memutuskan untuk pisah dengan Alfath Fathier. Ia menganggap kelakuan Alfath sudah tak bisa ditolerir lagi.

"Dia temperamen. Itu habbit dia. Sampai kapanpun akan terulang tanpa perlu sebab yang jelas," ujar Nadia.

Mendengar berita tersebut, Alfath Fathier pun angkat bicara melalui unggahan Instagram Story-nya. Ia meminta Nadia Christina untuk tidak cari sensasi.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamui bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," tulis Alfath Fathier.

"Sekarang anda melaporkan masalah yg sudah berdamai sebelumnya, apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib," tegasnya.

Ia pun meminta pada istrinya itu agar masalah di antara mereka diselesaikan secara baik-baik dan tak dibongkar ke ranah publik.

"Selesaikan secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yang saya tutupi," pungkasnya.

Alfath FathierAlfath Fathier dituduh KDRT Foto: dok ist Nadia Christina


Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)