Resep Sukses Inggris di Euro Dibongkar Tunangan Harry Maguire

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 12:26 WIB
Fern Hawkins
Foto: Instagram @_fernhawkins Ikuti
Jakarta -

Tunangan Harry Maguire, Fern Hawkins, membongkar resep sukses timnas Inggris di Euro 2021. Ia mengaku jika dirinya mendapatkan larangan untuk menemui kekasihnya tersebut selama lima minggu sebelum turnamen berlangsung.

Peraturan itu pun berdampak positif bagi permainan defender Manchester United itu bersama timnas. Ia tampil prima hingga membawa tim Tiga Singa berlaga ke babak final.

Dilansir dari Mirror, disebutkan jika timnas Inggris melakukan isolasi bersama untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Hal itu pun membuat mereka tak bisa menemui pacar, istri dan tunangan mereka selama turnamen berlangsung.

Meski begitu ada saja cara yang ditempuh oleh para kekasih untuk meluapkan rindunya. Seperti yang dilakukan Fern belum lama ini.

Wanita yang telah memiliki dua anak dari Harry Maguire itu mengunggah foto sang kekasih usai kemengan Inggris atas Denmark. Ia pun tetap mematuhi peraturan dengan menjaga jarak aman saat berbincang dengan kekasihnya itu.

"Inilah jarak terdekatku denganmu selama 5 minggu ini, namun berhasil melaju ke final membuat semuanya (pengorbanan) terasa layak untuk dilakukan," tulis wanita berusia 26 tahun itu.

"BRING IT HOME BABY," tambahnya.

Harry pun membalas postingan tersebut dengan ungkapan kangen. Ia pun meminta agar sang kekasih sabar karena pertandingan akan selesai dalam beberapa hari lagi.

Para fans dan netizen pun turut mengomentari postingan tersebut. Mereka berterimakasih pada Fern atas pengorbanannya itu.

"Terima kasih atas pengorbananmu Fern. Itu akan sebanding dengan hasil akhir nanti," tulis netizen.

"Astaga! Tak bisa kubayangkan betapa rindunya kau dengan pelukannya," tulis lainnya.

"Sungguh menakjubkan! Fern, terima kasih atas semuanya," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Tanggapan Ayah Taqy Malik Dilaporkan KDRT oleh Marlina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)