Inggris Lolos ke Final Euro 2020, Adele Hingga Dua Lipa Kegirangan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 12:45 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 27: Dua Lipa arrives for the 33rd Annual ARIA Awards 2019 at The Star on November 27, 2019 in Sydney, Australia. (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah perjuangan panjang, Inggris akhirnya berhasil menumbangkan Denmark dan mendapatkan tempat di babak final Euro 2020.

Euforia tersebut pun turut dirasakan oleh beberapa selebriti dunia baik yang menyaksikan secara langsung di Wembley Stadium atau pun yang menontonnya di rumah.

Salah satunya adalah penyanyi Adele yang mengunggah kebahagiannya tersebut saat menyaksikan gol kemenangan dari Harry Kane. Pelantun Chasing Pavement itu melompat-lompat dan berteriak di depan televisi bersama seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

"It's bloody coming home," tulisnya pada video yang diunggah di instagramnya itu.

Dua Lipa juga tak kalah hebohnya, bersama rekan-rekannya ia nonton bareng pertandingan tersebut lengkap dengan membawa bendera serta riasan wajah mengikuti negara yang dijuluki Three Lions itu.

Penyanyi berusia 25 tahun itu terlihat sangat bahagia lewat unggahannya kala duduk di sofa dengan mengenakan dress mini berwarna merah sambil mengacungkan tangannya itu.

Sementara itu ada James Corden yang menyaksikan pertandingan langsung dari stadion. Ini merupakan momen spesial karena di sana pula ia pertama kali berada dalam satu ruangan bersama dengan keluarganya setelah berpisah selama 18 bulan.

Nampak pula Pangeran William yang kali ini tak didampingi anak dan istrinya. Ia justru berada bersama presiden UEFA, Aleksander Ceferin, serta Guy Ritchie dan juga David Beckham.

Pada pertandingan tersebut Inggris berhasil menggungguli Denmark dengan skor 2-1 lewat drama perpanjangan waktu. Gol pertama dibuat oleh tim Dinamit pada menit ke-30 lewat tendangan Mikkel Damsgaard.

Tak lama berselang Inggris pun membalas pada menit 39 lewat gol bunuh diri Simon Kjaer. Tak ada gol tambahan hingga babak kedua usai hingga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Pada menit ke-104 Inggris mendapatkan hadian penalti yang dieksekusi oleh Harry Kane. Tendangannya sempat ditepis Kasper Schmeichel namun ia langsung menyambar bola dan membuat gol.

Pada laga final Inggris akan berhadapan dengan Italia. Duel berlangsung di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

(ass/dar)