Penggemar Kecewa! Tak Ada Duet Adele dan Taylor Swift

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 13:54 WIB
Adele tampil di TV
Adele. Foto: YouTube Daydreamer
Jakarta -

Baru-baru ini sempat ramai kabar soal kolaborasi antara Adele dan Taylor Swift di media sosial. Namun sayangnya kabar itu ternyata hanya isapan jempol belaka seperti yang diberitakan oleh E!News.

Menurut salah seorang sumber dekat mereka, kabar duet tersebut tak benar dan tak ada informasi valid dari hal tersebut.

Selain itu lagu Broken Hearts yang digadang-gadang menjadi lagu duet keduanya itu sudah tak lagi ada di Society of European Stage Authors and Composers, situs di mana awal lagu itu muncul.

Rumor tersebut memang muncul lewat situs tersebut di mana para fans memergoki ada lagu yang dibuat oleh keduanya. Hal ini pun ramai dan memunculkan spekulasi jika Adele dan Taylor Swift akan berkolaborasi.

Apalagi pemilik album Folklore itu juga tengah berduet dengan sejumlah musisi seperti Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National) dalam proyek musik Big Red Machine pada lagu Renegade.

"Sebuah lagu yang kita tulis bersama (dengan Justin Vernon juga) dirilis hari ini! Itu berjudul Renegade. Terima kasih Aaron sudah mengundangku di pestamu," tulis Taylor Swift.

Sementara itu, masih belum ada kepastian tentang album terbaru Adele. Beberapa sumber menjelaskan jika mantan istri Simon Konecki itu tengah disibukkan penggarapan album barunya, tetapi tak ada bukti valid dari hal tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan pada Januari lalu, usai Adele bercerai. Ia pun disebut-sebut telah berjanji tak akan memasukkan kisah rumah tangganya dalam album barunya kelak.

"Patah hati telah membantu Adele dalam lagu-lagunya selama bertahun-tahun. Namun perpisahan kali ini berbeda. Keduanya yakin jika anak mereka, Angelo, harus dilindungi dan hal itulah yang membuat Adele berjanji tak akan menyanyikan (lagu) tentang hubungan mereka," tuturnya.

Selain itu, ia pun menyebutkan album terbaru Adele sangat berbeda dengan yang sebelumnya yang rata-rata bercerita tentang cinta.

"Album terbarunya akan memiliki musik yang sangat beda, jadi ia tak khawatir jika Simon berharap ia tak memasukan percintaan mereka di dalam musiknya," jelasnya.



Simak Video "Adele dan Rich Paul Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)