Kekasih Murka Atas Penangkapan Kapten Manchester United Harry Maguire

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 08:51 WIB
Fern Hawkins
Foto: Instagram @_fernhawkins Ikuti
Jakarta -

Harry Maguire, kapten klub sepak bola Manchester United, harus berurusan dengan hukum. Ia diamankan setelah terlibat keributan di sebuah tempat hiburan malam di Yunani pada pekan lalu.

Pemain dengan nomor punggung 5 itu juga dituduh melakukan penyerangan ke polisi. Menurut Fern Hawkins, kekasih Harry Maguire, hal itu mengada-ada.

Ia mengaku mendengar ucapan bernama ancaman ke Harry Maguire yang diungkapkan polisi. Hal tersebut membuat dirinya kesal.

"Orang-orang ini (polisi) mencoba segala hal untuk menghancurkan reputasi Harry. Mereka tahu siapa Harry. Mereka mengatakan berulang kali, karier sepak bolanya sudah berakhir dan dia tidak akan pernah bermain lagi. Itu membuat saya sakit hati," kicau Hawkins di Twitter, belum lama ini.

Kini, kasus tersebut masih terus berjalan. Harry Maguire sudah kembali ke Inggris, sedangkan sidang akan diwakili oleh kuasa hukumnya Alexis Anagnostakis.

Sebelumnya, amarah Harry Maguire pecah setelah sekelompok turis Britania meledeknya dan MU. Mereka bahkan menyinggung tragedi Munich pada 1958 yang menewaskan sebagian besar pemain MU.

MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 08: Harry Maguire of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on March 08, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)Harry Maguire ditangkap karena melakukan penyerangan ke polisi. Foto: Getty Images/Laurence Griffiths

Polisi kemudian dipanggil untuk meredakan perkelahian tersebut. Namun, kemudian Maguire kemudian menyerang polisi setelah tahu adik perempuannya ditusuk dengan benda tajam. Maguire diklaim salah mengira polisi yang berpakaian preman tersebut sebagai salah satu dari kelompok lawannya.

Maguire dan dua orang rekannya lantas dibawa ke kantor polisi Mykonos. Namun, konfrontasi lain terjadi di sana di mana mereka terus melawan dan melukai sejumlah petugas sehingga ditahan.

Habiskan Rp 1,2 M di Bar

Yang menarik, sebelum keributan terjadi, Harry Maguire dan Fern Hawkins berlibur bersama. Pemain belakang MU itu juga ditemani oleh beberapa kerabatnya menghabiskan malam di Mykonos, Yunani.

Menurut laporan the Sun, Harry Maguire dan rombongannya menghabiskan GBP 63 ribu (Rp 1,2 miliar) di sebuah bar dalam waktu lima jam. Mereka memesan minum-minuman dan makanan mahal seperti sampanye tua, dan lobster serta steak.

"Harry minum gila-gilaan sejak dia tiba di Mykonos," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya. "Dia membelanjakan banyak uang untuk minum-minum dan tampak tidak mau berhenti. Dia seperti sedang marah karena sesuatu. Itu non-stop."



Simak Video "Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Imbas Perkelahian di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)