Tujuan Melaney Ricardo Sebarkan Foto Mantan ART yang Kabur saat Isoman

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 11:27 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo memutuskan untuk mempublikasikan foto dua mantan ART-nya yang kabur. Satu diantaranya bahkan masih positif COVID-19 dan kabur saat menjalani isolasi mandiri.

Melaney Ricardo tidak tahu apa alasan mantan ART-nya yang bernama Marmi memilih kabur dari tempat isolasi mandiri sebelum melakukan swab ulang. Terakhir kali swab, Marmi dikatakan Melaney Ricardo masih positif COVID-19.

"Aku tidak tahu penyebabnya kenapa (kabur saat isoman). Ini prediksi aku yang bersangkutan merasa tersisih atau nggak ada yang nemenin," kata Melaney Ricardo dalam channel YouTube-nya.

"Padahal pada saat terpapar harus sendirian isolasi mandiri. Aku nggak tahu yang bersangkutan ini mengerti atau nggak (kalau positif harus isolasi). Saat reaaktif aku bilang kamu harus isoman, harus dijauhkan terlebih dahulu sampai swab beriikutnya," sambungnya.

Terlebih Melaney Ricardo semakin khawatir karena Marmi juga kontak langsung dengan anak-anaknya. Tapi, setelah dilakukan swab, Melaney Ricardo, Tyson Lynch, dan anak-anaknya negatif COVID-19.

Hanya saja, Melaney Ricardo merasa khawatir dan takut Marmi bisa menularkan ke orang lain. Terlebih saat kabur, Marmi belum sempat dilakukan swab lagi dan masih dalam status positif COVID-19.

"Aku khawatir bisa memaparkan ke orang lain. Kalau Marmi ini dia naik angkot, dia ketemu orang tua, ketemu anak kecil yang dia nggak tahu Marmi dalam kondisi positif bisa saja memaparkan ke orang lain," ungkapnya.

"Kenapa aku share Diana juga karena Diana ikut membantu Marmi keluar rumah dan masih dalam keadaan membahayakan. Aku takut saturasinya (Marmi) ngedrop karena terakhir masih batuk-batuk, bisa membahayakan dia dan yang paling penting dari segalanya bisa saja dia membahayakan orang lain," tegas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menegaskan dirinya sama sekali tidak mau menjelek-jelekan mantan ART-nya itu. Melaney menegaskan tidak benda yang hilang, dirinya hanya khawatir dengan kondisi sang ART dan orang-orang yang tidak sengaja berpapasan dengan mereka.

"Aku bukan untuk menjelek-jelekan mantan ART aku karena aku tidak kehilangan barang satupun. Tapi, sebagai bentuk sebagai penyintas COVID-19 hampir dua bulan merasakan sakitnya di badan aku. seperti apa aku berjuang supaya aku bisa balik ke rumah ketemu sama anak-anak dan juga bisa berkumpul dengan Tyson," lanjutnya.

Melaney Ricardo menegaskan tak ingin memutus rezeki sang mantan ART. Hanya saja Melaney berpesan untuk yang mau mempekerjakan Marmi dan Diana untuk terlebih dulu dilakukan tes COVID-19.

"Yang butuh ART please PCR swab dahulu. Mudah-mudahan mantan ART aku ini dalam keadaan sehat. Semoga Marmi dan Diana bisa mendapatkan tempat yang lebih baik untuk bekerja," tutup Melaney Ricardo.



Simak Video "Melaney Ricardo dan Tyson Ungkap Lika-Liku Menikah Selama 11 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)