Kylie Jenner Bantah Hamil Anak Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 10:20 WIB
Kylie Jenner
Foto: Dok. Instagram/kyliejenner
Jakarta -

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan rumor kehamilan Kylie Jenner. Banyak yang menduga sang miliarder kini tengah hamil anak keduanya.

Namun menurut keterangan sumber dekatnya pada The Sun, disebutkan Kylie Jenner sama sekali tak hamil meskipun kerap berusaha agar mendapatkan momongan bersama Travis Scott.

"Kylie dan Travis baik-baik saja, mereka berada di tahap terbaik dalam hubungan mereka selama setahun ini. Ia tak hamil, meskipun sudah mencoba untuk mendapatkan bayi keduanya selama beberapa bulan ini. Mereka juga tak bertunangan," tuturnya.

Rumor kehamilan Kylie Jenner santer sejak beberapa minggu belakangan. Para fans menduga hal itu setelah pada Juni lalu ia tak minum tequila di acara reuni Keeping Up With The Kardashian (KUWTK).

Mereka pun menyebutkan ibu Stormie itu tengah hamil karena tak minum-minuman beralkohol sama sekali di sana.

"Setelah Kylie tak mengambil minuman itu. Ia hamil," tulis netizen.

"Kylie memilih segelas jus apel dibandingkan minuman (alkohol) karena ia sedang hamil lagi," tulis lainnya.

Mereka pun tak merasa heran kalau Kylie hamil kembali setelah melihat kedekatan antara dirinya dan Travis yang menghangat.

Pada perayaan Hari Ayah kemarin, Kylie Jenner menyulap rumahnya di Calabasas, California, menjadi sebuah taman bunga yang spektakuler. Pendiri Kylie Cosmetics itu sempat membagikan foto-foto dekorasi yang memukau tersebut di Instagram Stories baru-baru ini.

"Dalam rangka Hari Ayah kemarin, aku mau berbagi beberapa momen spesial," tulisnya.

Selain itu Kylie juga terkenal sangat handal dalam menutupi kehamilannya. Apalagi ia sempat benar-benar menutupi kehamilan perdananya selama lebih dari sembilan bulan dan tiba-tiba mengumumkan kelahiran Stormie pada awal 2018.



Simak Video "Momen Kylie Jenner Kabarkan Kehamilan Keduanya ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)