Kim Kardashian Tutup KKW Beauty Usai Resmi Cerai

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 11:48 WIB
Kim Kardashian
Foto: Instagram/@kimkardashian
Jakarta -

Keputusan penting kembali diambil oleh Kim Kardashian. Ia sepertinya ingin benar-benar melupakan semua masa lalunya usai bercerai dengan Kanye West, salah satunya bisnis yang dirintisnya ketika masih menjadi istri sang rapper tersebut.

Kim Kardashian berencana untuk menutup brand kecantikannya, KKW Beauty, usai resmi bercerai kelak. Ia mengumumkan hal tersebut lewat insta-stories dan menjelaskan jika situs brand miliknya akan dimatikan pada Agustus.

Meski begitu Kim tak mau kehilangan pasar dan konsumennya. Ia tetap terjun di bisnis itu namun dengan merek berbeda karena namanya tak lagi Kim Kardashian West.

"Pada 1 Agustus malam kita akan mematikan situs KKWBeauty.com sehingga kita bisa kembali dengan brand baru serta formula baru yang lebih modern, inovatif yang dikemas dengan daya tarik tinggi," tulisnya.

"Aku sangat tak sabar untuk mengembangkan dan menambah jangkauan produk ku hingga kalian bisa merasakannya sebagaimana aku selalu membayangkannya," tambahnya.

Kim pun berencana untuk mempermudah para pelanggannya dalam bertransaksi alat kecantikan tersebut, hingga tak perlu repot-repot kesulitan mencarinya dan bisa melakukan semua itu dalam satu alamat website saja.

Untuk menuju pembaharuan tersebut ia pun mendiskon semua produk kecantikan yang masih ada. Mulai dari potongan harga 25 persen hingga 75 persen diberikan pada barang-barang stok terakhir itu.

KKW Beauty memang menjadi salah satu pemasukan terbesar Kim Kardashian. Brand tersebut pula yang mengantarkan dirinya menjadi miliarder seperti halnya sang adik, Kylie Jenner.

Dikutip dari Aceshowbiz, kekayaan Kim meningkat dari US$ 780 juta pada Oktober lalu, kini menjadi US$ 1 miliar. Bertambahnya harta Kim juga disebut setelah dia dengan menjual 20% KKW Beauty kepada bos Coty seharga US$ 200 juta.

Kim yang tengah melakukan perceraian dengan suaminya rapper Kanye West meluncurkan KKW Beauty pada 2017 setelah melihat kesuksesan make up milik Kylie Jenner, Kylie Cosmetics.

Ternyata sedari awal ia memang ingin membuat bisnis. Namun Kim butuh sorotan dan populeritas agar bisa mendongkrak bisnisnya itu, dan satu-satunya cara adalah membuat sensasi melalui tayangan Keeping Up With the Kardashian.

"Ketika kesempatan untuk acara TV kami datang, saya ingin melakukannya untuk menarik perhatian ke bisnis kami. Saya pikir ini (acara tv) mungkin tidak akan bertahan lama, tapi kita akan menumbuhkan bisnis yang hebat dan berkembang secara online," pungkasnya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)