Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar di Instagram

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 09:24 WIB
Nia ramadhani dan ardhie bakrie tertangkap narkoba
Nia Ramadhani tutup kolom komentar di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba. Ia diamankan beserta barang bukti sabu dan bong.

Hingga saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum memberikan pernyataan apapun terkait penangkapan tersebut. Menurut polisi keduanya masih diperiksa secara intensif guna mendalami kasus itu.

Polisi masih mencari tahu dari mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapatkan sabu dan hal lain lagi yang bakal digunakan untuk pemeriksaan.

Oleh karena hal itu, publik pun berusaha mencari tahu lebih dalam mengenai kehidupan Nia Ramadhani. Salah satu yang paling mungkin dijangkau netizen tentu saja feed Instagram.

Di sana terlihat beberapa momen yang dilewati Nia Ramadhani. Terakhir ia mengunggah sebuah foto bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie.

Pada unggahan tersebut, Nia Ramadhani memberikan beberapa kalimat berisi motivasi untuk Anindya Bakrie. Ia mengajak sang kakak untuk tidak berputus asa.

Berikut adalah tulisan Nia Ramadhani untuk Anindya Bakrie di Instagram.

Hey, Kakakkuu... @anindyabakrie
I dont know what is happening..
Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan..

TAPI BE STRONG DIN.. DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA2..

KRN ITU ADALAH ALASAN AKU INGIN NANIN DI KENAL BANYAK ORG SPY BISA BANYAK YG DOAIN NANIN SPY NIAT BAIK NANIN BISA KEJADIAN.. (AMIIN)

DIN AKU PERCAYA.. PASTI TUHAN KSH JALAN YANG LEBIH INDAH UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN NANIN YANG MULIA ITUU..

PS: Anyway, semenjak aku dan temen2 ngurus Acara Nanin, dan mereka melihat dan mengenal nanin langsung, *GA DISANGKA SANGKA* TEMAN2 DI CIRCLE KU YANG SEBENERNYA SANGAT PICKY, TERNYATA Mereka melihat "something in you" yang membuat mereka skrg JADI MENGIDOLAKAN NANIN)

Always remember, that you have me and din @ardibakrie FOREVERRRR...

[Gambas:Instagram]



Tulisan itu mendapatkan pujian dari banyak netizen, tentunya sebelum adanya kabar Nia Ramadhani ditangkap. Bahkan mertuanya, Aburizal Bakrie, juga ikut memberikan komentar bernada pujian.

"Good words n job Nia," tulis Aburizal Bakrie mengomentari postingan Nia Ramadhani.

Sayangnya, kini komentar itu tidak bisa dilihat. Nia Ramadhani memilih untuk menutup kolom komentar di hampir semua unggahannya di Instagram setelah penangkapan terjadi.

(dar/nu2)