Nia Ramadhani Ditangkap, Jessica Iskandar Langsung Chat tapi Tak Dibalas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 19:34 WIB
Bridal Shower jessica iskandar
Jessica Iskandar langsung chat Nia Ramadhani. Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar mengaku ingin benar-benar memastikan apakah benar sahabatnya, Nia Ramadhani ditangkap karena narkoba. Ia pun memutuskan untuk langsung menghubungi Nia Ramadhani dengan mengirimkan pesan singkat untuknya.

Hal tersebut dikatakan Jessica Iskandar lewat tayangan live pada Kamis, 8 Juli 2021. Jessica Iskandar sama sekali tidak ingin mendengar kabar yang tidak benar mengenai hal ini.

"Jadi waktu banyak yang tanya, aku tuh langsung chat Nia dan tapi ya gitu nggak dibalas, centang satu doang setelah itu," jelas Jessica Iskandar.

Tak hanya Nia Ramadhani saja yang dihubungi olehnya, Jessica Iskandar juga menghubungi asisten Nia Ramadhani, There.

"Aku juga chat There tapi centang satu juga," jelas Jessica Iskandar.

Sampai akhirnya Jessica Iskandar tahu kebenaran berita tentang sahabatnya itu. Ia pun langsung memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk Nia Ramadhani.

"Aku pribadi sangat sedih, semoga Nia dan mas Ardi dan juga keluarga mendapatkan jalan terbaik untuk semuanya. Aku turut mendoakan agar masalahnya cepat selesai," tutur Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, setelahnya banyak yang langsung mencoba menghubunginya. Ia pun bingung harus menjawab apa karena mengatakan bukan kapasitasnya untuk menjawab.

"Aku kaget banget karena selama aku mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak aku hal ini bisa terjadi," terangnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga memberikan pesan kepada Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya. Jessica Iskandar menyampaikan agar Nia Ramadhani kuat dalam menghadapi cobaan yang datang padanya.

"#kuat," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Polisi sendiri sudah memberikan keterangan mengenai kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini. Diketahui, keduanya sudah hampir setengah tahun konsumsi narkoba bersama.

Unit 1 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat awalnya mengamankan sopir Nia Ramadhani yang berada di rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dari sopir berinisial ZN polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu dengan bruto 0,78 gram.

"Setelah dilakukan penggeledahan dan dari ZN ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu. Kemudian, dilakukan interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA. Itu pengakuannya (ZN)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).



Simak Video "Pengacara Ceritakan Kondisi Terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)